Saturday, July 9, 2011

Row 28

Memo Buat Mr. President


Sebulan sudah saya belajar berlayar di dunia maya ini mendayung bersama blogger, tiga hari nyusruk nyungsep di kompasiana, tapi tak satupun kunjungan berasal dari Istana. Oleh karena itu saya akan kirimkan memo secara langsung ke Mr. President. Semoga Beliau berkenan dan sedikitnya melirik atau minimal tahu dan mencium keberadaan saya. Sempatkanlah sedikit waktu mengklik blog saya, jangan melulu terbelenggu oleh sang oportunis murahan di sekeliling Anda. Cobalah bernostalgia dg menulis artikel lagi di kompasiana, pasti fresh dah pikiran.
1309535761131984443
design by Ryan Bakkaru
Saya sebagai warga negara gelap (kulitnya hitam legam setelah liburan kemarin berjemur dan berenang di pantai Senggigi), berharap memo ini sampai ke yang berwenang tanpa adanya rekayasa informasi dan disposisi yang berbelit-belit.

Merdeka … Merdeka … Merdeka … Warung Jambu … Baranangsiang …