Saturday, July 9, 2011

Base 19

Hari Sabtu & Minggu Wajib Merokok


Demi menjaga stabilitas nasional yang makin meningkat dan laju inflasi yang kian menurun maka bagi Anda yang tidak suka merokoktidak pernah merokoktidak boleh merokok sama partner, tidak tahu cara merokok, DIWAJIBKAN UNTUK MEROKOK PADA HARI SABTU & MINGGU.

Merk yang dianjurkan adalah buatan luar negeri/impor, misalnya dari Libya, Lithuania, Cuba, Mongolia dll, lalu rokok ini harus dibeli di pasar tradisional yang sempit, becek, bau, kumuh, berisik, dll, menggunakan uang logam 200, 500 atau 1000 perak.  Merk rokok yg dihisap untuk hari Sabtu berbeda dengan merk rokok yang dihisap untuk hari Minggu.


13093546381734895181


Jika menjumpai tanda larangan merokok, sebaiknya dirusak, dibuang, disobek, dibakar atau disemprot pake cat warna.  Tiap-tiap bertemu orang yang sedang merokok, wajib hukumnya memberi sebungkus rokok merk berbeda dengan yang sedang dihisap kepada orang yang sedang merokok tadi. Merokok harus di tempat umum yang ramai, di angkot, di busway, di halte, di mall, di gedung DPR, di WC VIP Wisma Atlet Sea Games, dll.

Mau? Kalo ngga mau, stop merokok SEKARANG.