Saturday, July 9, 2011

Return 41

Pilih dan Pecat Presiden Karena Fisik?


Postingan yang saya lihat di highlight menggelitik saya untuk sedikit melepas unek-unek yang ngga enak kalo dipendam saja di kepala yang udah botak cilok lagi beruban ini.

Presiden pertama dipilih karena apa? karena kiprah dan sepak terjangnya saat itu, lalu dipecat karena apa? juga karena disepak dan diterjang saat itu.

Presiden kedua dan ketiga memaksa dipilih atau terpaksa dipilih karena apa? karena cerita dan kejadian saat itu, lalu dipecat karena apa? karena fisik, main fisik, atau ahli fisika aerodinamika.

Presiden keempat dan kelima dipilih karena apa? karena fisik atau karena gender. Dipecat karena apa? karena gender dan karena fisik.

Presiden keenam, ketujuh, kedelapan, kesembilan, kesepuluh …. dst, Anda pilih karena apa? pastinya disesuaikan dengan keadaan saat itu. Cari-cari celah agar kelihatan simpatik di mata masyarakat, lalu dipilih atau selanjutnya dipecat.  Saya yakin yang gencar untuk memecat orang pasti bukan pemilihnya, kalaupun pemilihnya yang ingin memecat, ya silahkan saja, BERANI MEMILIH, BERANI MEMECAT, dengan sejuta alasan yang dicari-cari, diobok-obok, dikurek-kurek, diacak-acak, dibetot-betot. 

Kalau saya mah cukup menikmati aja apa yg sedang terjadi. Hidup seputih mega yang berarak disapu sang bayu, mengikuti kemana sang bayu bertiup, fly where the wins blow.