Saturday, July 9, 2011

Pos 9

Reinkarnasi Tak Berujung 5 (Tamat)


Kembalinya Si Anak Hilang


Gedebug. Gamal terjatuh dari pohon mangga dan pingsan sebentar lalu siuman dan digotong oleh bibinya ke dalam rumah. Gamal tersadar, dan ia melihat sekeliling, ia ternyata tetap berada di dalam tubuhnya bukan tubuh orang lain, dan bibinya memberinya segelas teh hangat. Apa yang terjadi barusan ya?

Mobil sedan itu tiba-tiba mengerem dan ciiiiit, Arini terserempet sedikit dan pingsan sebentar. Arini lalu siuman dan ia sudah dipapah ke tepi trotoar, lalu pak satpam dengan tergopoh-gopoh menghampirinya, ia mengamati sekeliling dan melihat ke badannya, tak kurang satu apapun, masih badannya yang dulu, bukan badan orang lain. Apa yang terjadi barusan ya?

Andi terhempas ke aspal jalan dan pingsan sebentar lalu siuman. Ia mendapati temannya ada di sampingnya. Ia tengok kiri kanan, lalu melihat ke badannya, ini badan miliknya bukan badan orang lain, aneh. Apa yang terjadi barusan ya?

Lalu ketiganya menjalani hidup seperti biasanya dengan tanda tanya besar di kepala, apakah selama ini mereka bermimpi atau apa. Dan mereka menunggu hari dimana terjadi peristiwa itu, gerhana matahari cincin. Mereka menghitung hari hingga tanggal 29 Juni 2011. Besok.