Thursday, March 21, 2013

Gerakan Kudeta 25 Maret : Gerdumar Gemeruduk Grepe-Grepe

Ada Isu Kudeta 25 Maret, Toh?
.
OPINI
.
 | Kamis, 21 Maret 2013 | 06:56 WIB Dibaca: *388 *   Komentar: *2*   0 bermanfaat
.
Wow, ada isu kudeta toh terhadap pemerintahan SBY. Gaduh lagi dong kalau benar terjadi, udah tenang-tenang negeri ini.

Politik-politik itu adanya cuman saling menghujat, saling menjatuhkan, saling mencungkil, saling menyalahkan semua menyatakan paling baik, paling benar, dan paling pintar.

Kapan yaa, semua para pelaku politik saling merapatkan barisan, bergandengan tangan, saling bekerja sama dan saling mendukung untuk menciptakan Indonesia yang lebih baik.

Kegaduhan politik hanya akan menghancurkan sendi-sendi kehidupan yg lainnya, pengusaha tidak bisa berusaha dengan tenang, pedagang tidak bisa berdagang dengan damai, anak-anak tidak bisa bersekolah dengan aman.

Tahun 2013 ini adalah tahun politik bukan berarti tahun kegaduhan politikan? Bisa kan berpolitik dengan santun, dengan damai, tanpa mengganggu kehidupan yang lainnya.

Menanggapi adanya isu aksi kudeta yang akan dilancarkan pada 25 Maret, Presiden SBY mengatakan Indonesia merupakan negara demokrasi, yang rakyatnya bebas berekspresi menyampaikan pendapat. "Silahkan kalau itu masih dalam kerangka demokrasi, tetapi kalau lebih dari itu, karena beritanya seram-seram, negara punya sistem, punya aturan bagaimana mencegah tindakan-tindakan yang tidak sepatutnya. Saya tidak khawatir, negeri ini ada aturannya," kata Presiden SBY yang dikatakan  "SBY & Keluarga Bicara" di SCTV, Rabu (20/3) malam. Presiden SBY antara lain mengatakan bahwa dirinya telah mendengar akan adanya penggulingan dirinya yang menurut rencana akan dilakukan pada 25 Maret 2013.