Tuesday, August 19, 2014

TAYLOR SWIFT 1989 WILL ROCK YOUR HEAD

Firli Athiah Nabila

Taylor Swift Ungkap Rahasia Dibalik Judul Album Terbaru

MUSIK · 19 Agu 2014 13:00

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu penyanyi muda berbakat dunia Taylor Swift kembali mengeluarkan karya terbarunya untuk industri musik. Taylor Swift baru saja mengumumkan album terbarunya yang bertajuk 1989. Rupanya dibalik nama album barunya ini, Taylor Swift punya cerita sendiri.

Berdasarkan laman Us Magazine, Selasa (19/8/2014), Taylor Swift memang sengaja memberikan judul albumnya dengan angka1989 yang merupakan tahun kelahirannya. Penyanyi country ini tidak ingin sembarangan memberikan judul untuk setiap albumnya. Taylor Swift selalu berusaha memberikan hasil karyanya yang terbaik untuk para penggemarnya.

"Saya bangun setiap hari bukan untuk ingin tetapi memang butuh sebuah gaya musik baru yang belum pernah saya buat sebelumnya. Ini salah satu album favorit dari semua album yang pernah saya buat," ujar mantan kekasih John Mayer ini.

"Saya banyak mendengar lagu-lagu pop yang hits di era 1980, jadi bisa dibilang saya terinspirasi dari itu. Album baru saya ini membuat saya seperti lahir kembali, ini sangat baru dan ini juga bertepatan dengan angka kelahiran saya yakni 13 Desember 1989. Untuk itu album ini berjudul 1989," lanjutnya.

Untuk para penggemar penyanyi berusia 24 tahun ini harus bersabar. Hal itu lantaran Taylor Swift baru akan resmi merilis album barunya ini pada 27 Oktober mendatang. Namun, para penggemar bisa membeli secara pre-order di website pribadi Taylor Swift.

Album baru pelantun hits Everything Has Changed ini juga sekaligus sebagai pop album dokumentasi pertamanya selama mulai terjun ke industri musik. Sebelum merilis albumnya, Taylor Swift lebih dulu meluncurkan single andalan dari album 1989 berjudul Shake It Off.

 

Baca juga:

Lagu Baru Taylor Swift Tampilkan Gaya Lady Gaga dan Miley Cyrus?

Credits: Desika Pemita

***