Tuesday, August 19, 2014

ROBIN WILLIAMS TERPOPULER DI GOOGLE INDONESIA

INTERNET

Delapan Pencarian Terpopuler di Google

Arsan Mailanto

Selasa,  19 Agustus 2014  −  08:32 WIB

Delapan pencarian terpopuler di Google. Foto: Istimewa

JAKARTA - Beberapa minggu ini dunia dipenuhi berbagai berita menarik, mulai dari meninggalnya aktor komedi terkenal Robin Williams, festival musik dunia Dreamfields di Uluwatu, Bali dan wabah Ebola.

Dari semua informasi yang ada, apa saja hal-hal yang menarik perhatian masyarakat Indonesia? Berikut ini delapan penelusuran teratas di google.co.id selama periode 11-17 Agustus 2014, seperti siaran pers diterima sindonews, Senin malam (18/8/2014) diantaranya:

1. Robin Williams, aktor komedi yang terkenal lewat perannya di film-film, seperti Mrs. Doubtfire, Dead Poet Society, dan Good Will Hunting meninggal dunia pada 11 Agustus 2014.

2. 17 Agustus 2014, peringatan hari kemerdekaan Indonesia ke-69 (yang dirayakan di Google, dengan Doodle khusus kemerdekaan karya seniman Indonesia).

3. Bendera Merah Putih

4. Fenomena Super Moon, fenomena di mana bulan terlihat sangat besar karena saat bulan purnama bertepatan dengan saat bulan berada di posisi yang paling dekat orbitnya dengan bumi.

5. Jadwal Liga Inggris, pertandingan Arsenal VS Manchester City

6. Hari Pramuka, peringatan hari Pramuka dunia pada 14 Agustus.

7. Uang NKRI, penerbitan uang baru pecahan seratus ribu rupiah oleh Bank Indonesia bertepatan dengan hari peringatan kemerdekaan Indonesia dan mulai tersedia di ATM sejak 17 Agustus 2014.

8. Panjat Pinang, salah satu permainan rakyat yang identik dengan perayaan kemerdekaan Indonesia ,yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya di komunitas lingkungan di Indonesia.
.
.