Tuesday, August 19, 2014

SMARTFREN ANDROMAX SEHARI LAKU SEBELAS RIBU BIJI..... dengan sinyal internet sekenanya......

Selasa, 19/08/2014 17:27 WIB

Sebulan, Smartfren Jual 330 Ribu Unit Andromax

Yudhianto - detikInet

Andromax G2 Touch Qwerty (yud/detikINET)

Jakarta - Andromax terbukti cukup diterima pasar. Smartfren pun mengklaim telah sukses menjual lebih dari 300 ribu unit ponsel Andromax selama bulan Juli. Hal ini pastinya membuat operator pengusung teknologi EVDO Rev.B itu semakin agresif untuk memborbardir pasar.

“Merupakan pencapaian yang sangat positif bagi Smartfren karena bisa menjual lebih dari 300 ribu unit ponsel Andromax pada bulan Juli, tepatnya berada di kisaran 330 ribu unit. Sangat disyukuri,” ujar Sukotjo Purwokardjono, Division Head Product Development Smartfren di kantornya di Sabang, Jakarta, Selasa (19/8/2014).

Menariknya, angka penjualan tersebut hampir menyamai penjualan ponsel Andromax pada kuartal ketiga tahun lalu berdasarkan data IDC yang sebesar 339 ribu unit. 

Demi menjaga pencapaian ini, smartfren menjalankan strategi yang tak tanggung-tanggung yakni dengan berencana merilis produk baru setiap dua bulan.

Apa yang diucapkan petinggi Smartfren itu memang bukan isapan jempol, sekitar bulan Mei lalu Smartfren baru meluncurkan varian terbaru Andromax C2. Kini, berselang sekitar dua bulan, giliran Andromax G2 Touch Qwerty yang dirilisnya.

Berdasarkan hal tersebut, bukan tak mungkin Smartfren juga tengah menyiapkan produk terbaru yang bakal menyapa konsumen pada bulan Oktober mendatang.

***