Tuesday, August 19, 2014

AHER a.k.a. PKS : TENAAANG... PRABOWO PASTI JADI PRESIDEN..... klo gak sekarang, ya besok atau 5 tahun lagi atau 10 15 20 25 tahun lagi..... klo gak di dunia ini, ya di dunia lain.....

HOME » POLITIK
POLITIK

Selasa, 19 Agustus 2014 , 17:11:00 WIB

Aher Masih Yakin Prabowo Jadi Presiden

Laporan: Arief Pratama 


 0  1 

RMOL. Ketua Timses Prabowo-Hatta Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan mengatakan, Jokowi-JK yang memenangkan Pilpres 2014 versi KPU masih sebagai qoda' (kehendak), sementara qodar (keputusan final) yang dikeluarkan MK 21 Agustus ini diyakini akan dimenangkan Prabowo-Hatta.

Demikian disampaikan Kang Aher sapaan akrab Ahmad Heryawan dalam acara 'Ngahiji Jadi Kahiji' oleh tim sukses Prabowo-Hatta dalam memeriahkan HUT ke-69 Jawa Barat di gedung Serba Guna Institut Teknologi Bandung (ITB), Selasa (19/8).

"InsyaAllah yang menang adalah pasangan nomor 1 (Prabowo-Hatta) saat putusan MK. Dan itu menjadiqodar-nya dan memenangkan pasangan nomor 1," ujarnya.

Jelas Aher, dalam pembukaan bukti persidangan di hadapan hakim konstitusi, menurut pemikiran dan pandangan rasional harusnya Prabowo-Hatta dimenangkan.

"Saya kira jika bukti nya jelas, maka kita bisa menangkan keputusan MK besok," ujar Aher disambut tepuk tangan ribuan pendukung.

Gubernur Jawa Barat ini menambahkan, ia sangat salut kepada Prabowo Subianto menyikapi kondisi dan situasi saat ini. "Tokoh seperti Prabowo bisa menahan diri, di tengah badai yang Prabowo alami beliau tetap tegar," jelasnya, dimana Prabowo hadir dalam acara itu.

Aher memandang demokrasi bukan sebagai alat kekuasaan, demokrasi adalah kemampuan ketika melayani rakyat dengan baik. Diakhir sambutannya, Aher mengucapkan terima kasih atas dukungan semua warga Jabar dan koalisi partai pendukung.

"Saya ucapkan terma kasih, terlebih sudah menyukseskan pilpres 9 juli lalu. Kehendak yang tegar, yakni ingin nomor 1 jadi pemenang," demikian politisi PKS ini. [rus]

***