Saturday, March 23, 2013

Semoga GBK Hujan Badai dan Banjir, Mas Broooh......

JAKARTA - Indonesia akan menjamu Arab Saudi pada babak kualifikasi AFC Cup 2015, Maret nanti. Namun, karena Jakarta rawan banjir, laga tersebut diharapkan bisa dilakukan di kota lain.
 
Beberapa waktu lalu, beberapa daerah di Jakarta memang lumpuh karena adanya hujan lebat yang disertai banjir. Asisten manajer timnas, Nico Dimo pun berharap hal seperti itu tidak mengganggu jalannya pertandingan melawan Arab Saudi.
 
"Seharusnya pertandingan memang dilakukan di Senayan (GBK). Tapi, sejak kemarin, Jakarta rawan banjir, jadi kami akan usulkan kepada AFC untuk mempertimbangkan lagi terkait lokasi pertandingan tersebut," ujar Nico kepada wartawan di kantor PSSI, Senin (11/2/2013).
 
Sebagai alternatif, beberapa stadion di luar Jakarta, yang memenuhi standar dalam menyelenggarakan laga internasional, bisa digunakan pada laga tersebut. Apalagi, Timnas juga akan melakukan Training Center (TC) di Yogyakarta, dan Surabaya sebagai cadangan.
 
Indonesia akan menjadi tuan rumah pada laga melawan Arab Saudi pada Jumat (22/3) mendatang. Sedangkan pada laga perdana Grup C, Rabu (6/2) lalu, Indonesia takluk 0-1 dari Irak, sehingga kini terbenam di dasar klasemen sementara.