Saturday, March 23, 2013

Page Not Found : Koruptor APBD Cacat Mental Berdarah PKI

Anang Mc Purnama
.
 | 23 March 2013 | 14:22:48
.
Analisis Agus Sutondo sangat dangkal, tendensius dan tidak memenuhi kriteria jurnalistik. Mengambil data secara sepihak, tidak berasal dari sumber yang asli, hanya dari media2 yg selama ini suka memojokkan PKS.
Sajian data yang tidak berimbang dan tidak fair, mengapa??
* Abraham samad sendiri dalam pernyataannya telah mengklarifikasi bahwa rekaman itu sebenarnya tidak ada.
* Ketika KPK tidak cukup bukti dengan data yang dimiliki, sekarang mencoba dialihkan tuduhannya menjadi Tindak Pidana Pencucian Uang.
* Gelar perkara belum dilakukan, tetapu media2 sudah memvonis seolah2 sudah terbukti bersalah, kenapa tidak menunggu proses sidang saja. Mudah doduga, tentunya ada kepentingan politis dan ekonomi di balik tuduhan media yg tidak faor tersebut.
* Berprasangka buruk terhadap LHI, beliau tidak melakulan gigatan pra-peradilan tentunya alasan harus ditanyakan kepada yg bersangkutan. Jangan dihakimi secara sepihak begitu. Azas hukum kita mengedepankan praduga tak bersalah, begitu juga dengan Islam. Tunggu saja hasil pembuktiannya nanti, oke?
Andai saja ternyata nanti LHI twrbukti tidak bersalah, Agus Suntono dan orang2 yg selama ini menuduh dengan tuduhan miring dan keji (maaf, sampai2 dengan istilah2 yg tidak pantas, seperti: daging berjanggut, dll), Agus Sutondo tentunya wajib meminta maaf dan membuat klarifilasi kepada semua pembaca di Indonesia, supaya terbebas dari Huqqul Adami nanti di akhirat.
Jadi, santai saja. Kita tunggu persidangannya nanti, oke?