Thursday, August 7, 2014

VIDEO BUGIL LADY GAGA SAAT SUPERMOON 10 AGUSTUS

Bio In God Bless

Lady Gaga Diwawancara Khusus oleh Karl Lagerfeld untuk Bazaar

STYLE NEWS · 07 Agu 2014 07:35

Liputan6.com, New York Mengenakan rancangan Chanel berwarna pink, Lady Gaga berpose menggendong anjingnya, Asia, untuk cover majalah fesyen Harper’s Bazaar edisi September 2014. Untuk majalah edisi ini, Lady Gaga diwawancara oleh desainer Karl Lagerfeld yang merupakan Creative Director Chanel.

Bertautan dengan pengalaman Lagerfeld menyelenggarakan fashion show di Dubai pada bulam Mei lalu, Lagerfeld bertanya tentang rencana Lady Gaga untuk mengadakan konser di sana. “Saya dengar Anda akan pergi ke Dubai untuk pertama kalinya. Saya harap kamu akan menyukainya. Saya menyukainya saat mengadakan fashion show Chanel di sana,” ucap desainer kelahiran tahun 133 itu.

Seperti dilansir dari Arabian Business, Rabu (6/8/20140), Lady Gaga merespon Lagerfeld dengan mengatakan “Saya sangat bersemangat untuk pergi ke sana, menemui para fans dan memberi mereka pertunjukan spesial. Dan tentu saja saya harus mengeksplorasi karya-karya desainer lokal dan berbelanja”.

Rencananya konser Lady Gaga di Dubai akan dilaksanakan pada 10 September 2014. Tiket untuk menonton konser itu sudah dijual. Untuk kelas biasa, tiket konser Lady Gaga dijual dengan harga US$ 136 (sekitar Rp 1,5 juta). Sedangkan untuk kelas VIP harga yang dipatok adalah US$ 544 (sekitar Rp 6,3 juta).

Credits: Elizabeth Swanti

- See more at: http://m.liputan6.com/lifestyle/read/2086683/lady-gaga-diwawancara-khusus-oleh-karl-lagerfeld-untuk-bazaar#sthash.PqecM25D.dpuf