Thursday, August 7, 2014

in JIL.BOOBS ala SPONGE.BOOBS wanita SYIAH

.
.
.
.
.
Tina, remaja 17 tahun itu sedang asyik berdandan di depan cermin. Busana yang dikenakannya sangat modis, tak lupa seperti biasanya ia memakai jilbab pendek di atas dadanya. Ia bermaksud tampil secantik mungkin, karena siang itu rencananya ia dan teman-temannya akan pergi ke mall. Siapa tahu nanti di sana ada cowok keren yang mengajaknya berkenalan. Tiba-tiba Aryo, adiknya yang masih SMP itu memanggilnya.

"Teman-teman kakak udah datang tuh. Emang mau kemana sih, kak?" tanya Aryo di depan pintu.

"Biasa..mau jalan-jalan ke mall. Gimana dek, kakak udah cantik belum?" tanya Tina sambil menyemprotkan parfum ke pakaiannya.

"Duh..mbok jangan pakai baju yang ketat-ketat gitu kak. Apalagi pakai jilbab pendek gitu, kelihatan jelas lekuk tubuh kakak.." kata Aryo sambil geleng-geleng kepala.

"Ini kan yang lagi ngetren sekarang dek, orang-orang menamakannya Jilboobs.." jawab Tina dengan tampang cuek.

"Jilboobs? Apa itu kak?" kening Aryo berkerut.

"Jilboobs itu plesetan dari kata jilbab dan boobs alias dada wanita. Artinya wanita pakai hijab tapi berbusana seksi, gituuu"

"Tapi kak, yang diajarkan di sekolah kan gak kayak gitu. Kata pak Guru Agama, pakai hijab itu yang benar yang jilbabnya panjang menutupi dada. Pakaiannya juga gak ketat sehingga menyembunyikan lekuk tubuh.

"Ah..yang penting kan pakai jilbab dek, lagian teman-temanku banyak yang begitu.." jawab Tina membela diri.

"Mending kakak gak usah pake jilbab deh kalo kalo busananya masih ketat gitu. Itu artinya niat kakak belum benar dalam berjilbab.." jelas Aryo layaknya pak Ustadz.

"Emang sih dek, kakak sengaja berbusana ginian biar kelihatan modis dan bisa menarik perhatian lawan jenis. Namanya lelaki kan selalu tertarik dengan sesuatu yang berbau boobs gitu.." kata Tina sambil cekikikan.

"Saran aku nih, buat menarik perhatian lawan jenis mending kakak pakai ini aja deh, sama-sama berbau boobs-nya tapi bedanya yang ini tidak ketat.." kata Aryo sambil menunjukkan sesuatu.

"Ini sih namanya bukan SpongeBoobs, adekkkk. Tapi SpongeBob....."

*foto : disini
.
.
.
.