Thursday, August 21, 2014

SLAMET SELAMAT DI GUNUNG SLAMET TAPI SEKARAT DI DEPAN GEDUNG MK

Keputusan MK, Kemenangan Semu Pendukung Jokowi

Teguh Santoso

21 Aug 2014 | 10:44

Pemilu presiden telah usai, kpu sudah memutuskan, tinggal menunggu hasil keputusan dari MK mengenai gugatan dari capres prabowo hatta. Hasil keputusan sementara dari KPU menyatakan bahwa pemenang pilpres adalah bapak Joko widodo (Jokowi), dengan selisih suara 8 juta. Terlepas dari ada unsur curang atau tidaknya, maka hasil suara yang diperoleh jokowi tidak terlepas dari Pendukung jokowi yang fanatik. Hal ini dapat kita lihat dari sumbangan suara terbesar yang memilih jokowi dari masing masing propinsi.

Propinsi jawa tengah merupakan propinsi yang menyumbangkan suara terbanyak sekaligus penentu kemenangan Jokowi dimana selisih suara untuk kemenangan jokowi adalah sebesar lebih dari 6 juta suara. Itu hanya di jawa tengah saja. Jadi bisa dinyatakan bahwa orang jawa tengah merupakan Pendukung fanatik jokowi. baik buruknya Jokowi nantinya dalam memimpin Indonesia, maka tidak bisa kita pisahkan peranan orang jawa tengah dalam menaikkan Jokowi.

Saat ini propinsi jawa tengah sedang mengalami pertanda akan datangnya bencana yang akan segera menimpa, yaitu meletusnya gunung slamet dimana diyakini sebagian orang Indonesia bahwa belum pernah sejarahnya kalau gunung slamet meletus. Gunung tertinggi dipulau jawa setelah gunung semeru ini, memiliki lokasi yang dikelilingi oleh kabupaten kabupaten di jawa tengah. Jika sampai meletus maka bisa dipastikan propinsi jawa tengah akan mengalami kehancuran, dan pastilah musibah ini merupakan musibah yang paling parah yang dialami Indonesia melebihi tsunami diaceh, karena tidak hanya satu kabupaten tetapi beberapa kabupaten yang terkena bencana sekaligus, ditambah lagi dengan padatnya penduduk dikabupaten kabupaten sekitar gunung slamet, akan menambah daftar korban jiwa yang angkanya bisa mengalahkan korban tsunami aceh.

Jadi kegembiraan (eforia) orang jawa tengah berhubung kemenangan Jokowi sebagai presiden yang segera akan diputuskan oleh MK pada akhirnya tidak mampu menutupi ketakutan Dan kesedihan yang akan dialami orang jawa tengah berhubung dengan adanya bencana letusan gunung slamet. Jika gunung slamet yang selama ini tidak pernah meletus, pada akhirnya meletus juga saat ini, maka mungkinkah semua ini sebagai HADIAH DARI TUHAN KEPADA PENDUKUNG JOKOWI???jika iya benar, maka penyesalanlah yang akan anda jalani nantinya. Dan Kami berharap agar anda (orang jawa tengah) tetap tegar menghadapi musibah yang akan anda alami.

Prinsip "AKU ORA POPO" yang selama ini anda geming gemingkan untuk kemenangan junjungan anda yaitu Jokowi, Kami harapkan tetap anda pakai, karena dengan anda memakai prinsip AKU ORA POPO dalam menerima hadiah dari tuhan ini, maka Kami (orang orang luar jawa) tidak ikut ikut repot serta ikut ikut kesusahan dalam menolong anda.

SEMOGA ORANG JAWA TENGAH (PENDUKUNG TERBESAR JOKOWI) YANG SEGERA MENDAPATKAN HADIAH DARI TUHAN BERUPA MELETUSNYA GUNUNG SLAMET, TETAP MEMILIKI PRINSIP "AKU ORA POPO" SEHINGGA TIDAK MEREPOTKAN DAN MENYUSAHKAN ORANG LAIN UNTUK MENOLONG ANDA.

Kami bangga anda tetap "AKU ORA POPO", sehingga Kami pun tidak ikut ikut kesusahan karena anda."

***