Thursday, August 21, 2014

PIDATO PRABOWO.....

POLITIK

Kamis, 21 Agustus 2014 , 21:08:00 WIB

Sesaat Lagi, Prabowo-Hatta dan Koalisi Tanggapi Putusan MK

Laporan: Ihsan Dalimunthe 


 0  0 

RMOL. Pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa mengumpulkan semua ketua umum dan petinggi partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih di Hotel Grand Hyatt, Jakarta. Rencananya, Prabowo dan Hatta akan menyampaikan konfrensi pers terkait putusan Mhakamah Konsitutsi (MK) malam ini.

Tak hanya menanggapi putusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di MK, Prabowo dan Hatta juga akan menanggapi putusan sidang di Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) yang sudah diputuskan lebih dulu siang tadi.

Keterangan itu disampaikan Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Idrus Marham yang sudah datang di lokasi.

"Pak Prabowo, Pak Hatta, semua ketua umum akan hadir disini, Pak ARB juga hadir," kata Idrus kepada wartawan di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (21/8).

Sejauh ini yang sudah tampak hadir selain Prabowo-Hatta adalah Suryadharma Alie, Harry Tanoesudibyo, Aburizal Bakrie, Anis Matta dan Djan Faridz.

Baru saja, MK menolak permohonan gugatan perselisihan hasil Pilpres 2014 yang diajukan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. "...Mengadili, menolak permohonan pemohon seluruhnya," ujar Ketua MK Hamdan Zoelva. [rus]

***