Monday, March 11, 2013

Mbok Klanting

"Wooo..... bangun, Wooo......"
dasar tikus got, yang digebyah siapa, yang bangun malah adiknya. air dingin di gelas pun dituangkan ke boxer si Prabowo.
byuuur......
ngga ngaruh, Bowo ngga melek-melek acan. dasar babi bengkak kublug. hobinya molor. makan. molor. makan. molor. makan. molor. makan. molor...... kapan bisa punya bini kalo begini terus????
praang.......
gelas kristal pun pecah berkeping-keping dibanting mbok Klanting. yang molor tetep aja nyungsep ngga bangun juga.
"Wooo.... nih 5 juta setoran dari Japra..... tadi malam rame banget pasar malamnya. semua pedagang pada ngasih semua tuh. Japra emang sangar kalo buat nagihin jatah preman. dari parkiran juga lumayan. dari hasil nyopet bocah kumel cuma dapet cepe. orang jaman sekarang naruh duit gak di dompet, tapi di kutang dan diselipin di CD"
Probowo melek sedikit, nyomot duitnya setengah terus tidur lagi.
mbok Klanting mesem-mesem dapat fee 50% nih. Prabowo sengaja diserahkan ke mbok Klanting buat ngurusin dia. si mbok itu konon diambil waktu masih gadis oleh bapaknya Prabowo dari gubug di tengah hutan jati Cepu.
"mbok belikan kue cucur nih di pasar Cipulir. yang jual ganteng banget, bokongnya seksi, kulitnya putih, rambutnya hitam lebat, pake gelang item serenceng, pake kalung tengkorak dan bibirnya itu loooh.... maknyus banggeetzz... langsung aja mbok jepret pake Lumia mbok..... pret..... pret..... pret..... nih lihat hasilnya"
denger disebut cowok seksi, Bowo langsung menyat dari ambennya. ngga pake kucek-kucek mata, ngga pake berurutan lagi, ngga pake ngulet, langsung lompat...
bruuk....
"mana, mbok.... aku lihat!!!"
ngantuk Bowo langsung hilang, satu persatu gambarnya dilihat dengan seksama dalam tempo yang sebetah-betahnya. tak berkedip. menahan napas. menahan air liurnya yang mulai mengalir di bawah kiri kanan lidahnya.
glek... glek....
irama jantungnya mulai bertabuhan bagai genderang perang kerajaan api yang ingin menyerang kerajaan air. kaki-kakinya bergetar hebat. tangan kanannya terkepal keras. tangan kirinya menggenggam kencang ponsel itu.
"tolong bilang ke Gimbal siapkan mobil. ke pasar Cipulir kita"
mbok Klanting merogoh ponsel lainnya di dalam kutang.... eh salah... di sakunya ding.
"kijang 1.... kijang 1..."
"kijang 1 di sini. ada apa merak 3???"
"siapkan mobil 2. elang 1 mau ke C7. over and out"
dan meluncurlah Bowo disupiri Gimbal kesayangannya menuju pasar Cipulir. begitu melihat Cherooke, orang-orang pasti pada menepi memberi jalan. kalo ngga, bakalan diseruduk atau.... door... door.....
mobil berhenti di deretan lapak jajanan. Bowo langsung turun dan menyisir satu persatu pedagang di situ.
nah itu dia tukang cucurnya... tapi kok beda ya?? buluk bin kumel. cungkring bin sotoy mirip anak pejabat yang punya dinasti di partai dan pemerintahan.
"tadi pagi mbok Klanting beli cucur di sini kan??"
"iya, big boss...."
"di foto ini kok ganteng??"
"oooh.... kan tadi lapak saya disewa buat shooting sinetron. si Iko Uwais pura-puranya jadi tukang kue cucur yang berantem ame preman pasar"
Bowo cuma bisa manyun. harapannya untuk bersua cowok seksi pun kandas tertiup angin semilir di pasar Cipulir. usilnya pun kini kambuh lagi. sasarannya sudah tersedia di depan mata tanpa daya.
"loe pilih ngemut permen Fox apa push up 50 kali. terserah"
tukang kue cucur langsung push up dan Bowo meninggalkannya begitu saja tanpa rasa kasihan dan iba sedikitpun. orang-orang di situ gak ada yang berani protes apalagi coba-coba melihat ke situ. nunduk aja mereka. takut banget kayaknya.
braak.... pintu mobil dibanting.
"ke Blok M"
Gimbal cuma diam dan menyalakan mobil.
"nanti mampir di kios koh Ahong. beli jarum sama benang kasur"
"buat apaan bos??"
"gue mau jahit itu mulut dan dompetnya si mbok Klanting..... sialan!!!"
abis ngomong begitu, Bowo tertawa terbahak-bahak dan Gimbal pun ikutan ketawa juga, tapi kadarnya lebih rendah dikit, nyaris tak terdengar.
selesai push up, tukang kue cucur nelpon ke mbok Klanting. demi mendengar laporan itu, karuan saja mbok Klanting ngakak guling-guling ampe kutangnya melocot terpelanting.