Friday, April 5, 2013

Penoplasty : Dengan 37-58 Juta Bisa Perbesar dan Perpanjang Penis 1-2 inci, Mas Brooh.....

Jakarta - Menjadi brand ambassador pakaian dalam, David Beckham tidak hanya meningkatkan penjualan produk yang diiklankannya. Tapi juga permintaan operasi pembesaran Mr. Happy, atau disebut juga dengan penoplasty. 

Sejak Beckham membintangi iklan pakaian dalam Armani dan H&M, sedikitnya ada ratusan orang di Inggris setiap tahunnya yang melakukan operasi untuk menambah ukuran penis menjadi 1-2 inchi lebih besar. Kepada situs The Sun, Dr Roberto Viel mengklaim telah mengoperasi lima pasien dalam seminggu di kliniknya, Harley Street.

"Di abad ini, memiliki penis besar telah menjadi semacam simbol status. Tapi baru sekarang ini pria bisa melakukan hal tersebut (pembesaran penis). Jika memang ada solusi, kenapa tidak digunakan?" ujar Dr Roberto.

Ahli bedah plastik ini mengaku punya banyak klien dari berbagai kalangan dan profesi yang telah membesarkan penisnya. Mulai dari tukang bangunan, ahli mekanik hingga kalangan eksekutif dan politisi dengan rentang usia antara 20 sampai 70 tahun.

"Klien saya lebih banyak yang berusia 30-40 tahun, tapi ada juga beberapa yang 20 dan 70 tahun yang ingin operasi penoplasty

Gambar pria yang mengenakan boxer dengan Mr Happy yang 'menyembul' memang sedikit banyak ikut memicu terjadinya fenomena ini. Para ahli mengatakan, iklan seksi seperti yang ditampilkan Beckham telah membuat para pria merasa ada tekanan untuk membesarkan ukuran alat vitalnya.

Dijelaskan Dr Roberto, bagi kebanyakan klien, operasi penoplasty tidak selalu dilakukan karena ada masalah pada fungsi alat vitalnya. Tapi lebih untuk meningkatkan kepercayaan diri. Misalnya ketika mereka harus memakai pakaian renang yang ketat atau nge-gym.

"Mereka ingin operasi ini membuat mereka lebih percaya diri. Meskipun ke depannya juga memberi keuntungan bagi pasangan mereka dan akhirnya meningkatkan hubungan asmara dan kehidupan seksual mereka," tukasnya.

Ia juga menambahkan, ada sekitar 80 persen pasiennya yang ingin menambah ketebalan dan panjang penisnya secara bersamaan. Biaya pembesaran penis ini cukup beragam. Mulai dari Rp 37 juta sampai Rp 58 jutaan.