Friday, April 5, 2013

JK Negarawan Pembohong??!! #04

*
  * Gm78
 | 14 January 2010 | 16:50:28
fakta yang akan membuktikan……….terlepas ada rush atau tidak, persoalan pertama adalah proses untuk bailout century
reply

  * Felix | 14 January 2010 | 17:02:23
fakta nya mister JK sudah ketahuan berbohong di pansus.. saya nga tau apakah mister JK di sumpah dulu atau tidak sebelum pansus di mulai seperti “pesakitan2″ yg lain… kalau iya berarti dia melanggar sumpah nya donk…
reply

  * Didier | 14 January 2010 | 20:40:01
bohong versi bung felix dgn sumber mas google… waduh bahaya ini mas google dijadiin pegangan… felix ikuti saja dulu alur pansusnya… sabar nanti ketahuan siapa yg bohong… tenang aja… santai… ga usah panik…
reply

  * Bernandang Delta Bvlgari-henina | 14 January 2010 | 21:18:53
@didier
ada saksi dibawah tuh..yg jujur memang terjadi rush pada saat itu!! gw copy paste ya”
davenna wrote”
Overall saya suka jawaban Pak JK pada dengar pendapat dengan Pansus Century tapi mengenai masalah Rush itu saya berdasarkan pengalaman nasabah2 saya sendiri yang mau memindahkan dana dari Bank Century ke tempat saya bekerja - membenarkan bahwa saat itu para nasabah Century sudah panik karena hanya diberi 5 juta saja dari total dana yang akan mereka tarik…(dana mereka ratusan juta s/d milyaran), salam.
——————————————————————————————————
jawab”
saya rasa davena org yg netral dan berkata jujur!!
reply

  * Hadi Meidiyan | 20 January 2010 | 17:31:54
Klo emang ada RUSH / OVER RUSH knp BC (skrg) Mutiara bisa untung yah….
http://www.republika.co.id/berita/101631/rudjito_bank_mutiara_untung_rp_259_miliar
reply

  * Felix | 20 January 2010 | 17:36:19
Karena sudah di selamatkan oleh negara, di ambil alih dan di sehatkan oleh pak maryono mantan direkturnya bank Mandiri…