Friday, April 5, 2013

Joko Wee : JK Gitu Looch...... Bohong??!! #12

*
  * Jokosabranglor
 | 14 January 2010 | 18:27:05
Yang diliat kok cuma masalah komen pak JK saja.
Mas Felix menurut anda dari para saksi di pansus century yang lalu ada yg bohong lagi tidak selain pak JK.
Biar kita bisa menilainya adil dan fair…bukan karena ketidaksukaan secara pribadi menyebabkan pola pikir menjadi sempit.
Monggo kita tunggu pembuktian kebohongan anda untuk saksi century yg lain, Biar tidak nanggung analisa anda soal century, masa cuma mencermati pak JK saja, trus pak Boed, Bu Ani, Bu Miranda dll, mana analisa anda…????reply

  * Felix | 14 January 2010 | 18:59:59
Lalu analisa anda sendiri di mana ? kalau anda punya bukti adanya kebohongan dari para saksi century yg lain yah bawa donk kesini..
saya sendiri terkisap membaca pak JK dgn berani mengatakan bahwa sebelum tgl 20 November 2008 bank century tidak di rush.. karena saya sendiri mengingat langsung kejadian rush tersebut waktu bank century gagal kliring dan sebelumnya ada seorng analis reksadana yg di tangkap karena menyebarkan ‘berita bohong’ akan kesulitan likuiditas di beberapa bank (yg menyebabkan gelisah nya nasabah2 bank2 kecil), jadi saya langsung berpendapat wah JK bohong nih.. dan mencari di google.. dan memang langsung ketemu ada nya berita tentang di rush nya bank century sebelum tanggal 20 November 2008reply

  * Jokosabranglor | 14 January 2010 | 19:53:48
saya secara pribadi tidak menganalisa semua pembicaraan para saksi, saya cuma mendengarkan saja, ibarat penonton…dan nunggu hasil dari pansus ini.
Lha kan mas felix yg jadi pengamat, makanya saya sbgai penonton minta petunjuk neh dari anda….apakah ada saksi lain yg berbohong..???reply

  * Didier | 14 January 2010 | 20:53:16
sampai begitu sakit hatikah bung felix sama JK??? kasian bung felix…reply

  * Master Master | 14 January 2010 | 23:24:14
ya iyalah….kan dia agen bayaran cikeas….moso gak tau sih???