Wednesday, July 13, 2011

CAD 54


Game Ribet : Angry Birds

Mumpung ada modem nganggur, dimanfaatin aja nih. Sambil celingak-celinguk, meluncuuuuuur.

Memenuhi permintaan keponakan tetangga sebelah yang pengen banget njajal game yang lagi digandrungi orang-orang di kantornya, ada yang maen game pake PC, laptop, HP, BB dan iphone. Gw coba download aja dari laman blog temen sejawat, eh syukur banget dapet install yg full version. Cuma tampilannya kadang-kadang agak blur dan break, tapi kalo dikutak-katik bagian imagesnya bisa normal lagi. Selamat mencoba.

Kalo mau di copas file-nya gw punya (besarnya 44,1 Mb, klo yg di zip/rar 34,6 Mb), tinggal minta aja, pasti gw kirimin, malah tinggal klik game udah jalan, ngga perlu diekstrak lagi. Permintaan via pos saja yang dilayani, itupun kalo perangkonya dari seri terbaru dan langan lupa sertakan juga perangko balasannya dari seri yang berbeda. Mau ???

Karena udah nangkring di taskbar, kalo lagi sempet coba-coba mainin juga, eh ternyata asyik juga, malah udah kelar hampir semua Level.

Buat menghilangkan penat dan refreshing serta cooling down, lumayan asyik juga game ini. Tapi gw punya pesen : DON’T TRY THIS AT HOME, IT’S DANGEROUS.

13103614892040799212
sumber : Rovio


Sebelumnya simak dulu info berikut :

Hati-hati buat Anda pencinta game Angry Birds, karena para pembuat malware lagi asyik menginfeksi sistem operasi Android yang banyak dipakai di berbagai merek smartphone. Jangan asal coba atau comot donlot gratisan, bahaya bro, buat anak kok coba-coba. Buat anak itu harus serius, malah harus nikah dulu syaratnya.

Seperti diketahui, Rovio yang menciptakan game ini biasanya memberikan versi gratis yang dapat diunduh dari Android Market. Namun, jumlah permainan hanya terbatas level pertama dan jika penggunanya berminat untuk memainkan lebih banyak level lagi, ia harus membayar untuk dapat melanjutkan permainan ke level berikutnya.

Di sinilah pembuat malware melihat celah dan beraksi dengan membuatkan aplikasi dengan nama “Angry Birds Rio Unlock” yang menjanjikan akan membuka seluruh level yang tersembunyi pada gameAngry Birds Rio. Nama malware jenis trojan tersebut diberi nama sesuai versi game yang belum lama dikeluarkan, “Angry Birds Rio”.

Jadi sekali terinfeksi trojan ini, perangkat Android Anda akan rentan terhadap infeksi malware lain. Saat ini dua aplikasi yang terdeteksi di-download oleh AVG adalah “plankton_v0.0.3.jar” dan “plankton_v.0.0.4.jar”.

Selamat bermain game Eng Ribetyang memang ngga pernah ribet.

Bagi anda yang maniak game, jangan unduh game ini, karena penyakit anda tak akan pernah lagi disembuhkan, penasaran terus mau mencapai level terakhir.

Level terakhirnya, pamungkasnya, … Cuma ada tulisan …. BERSAMBUNG, hehehehe. Kalo yang bukan versi full version, terus bisa dimainin ampe puas.