Sunday, June 5, 2011

Yaa Nggle !! Bukan Hanya Sekadar Sebuah Papan

apa apa yang gw bikin di media sosial, baik di FB, TT, blog, diary, notepad apa ajalah sebenarnya pernah juga gw kerjain waktu jaman dahulu kala. cuma beda teknologi, beda media, beda suasana, beda rasa, beda warna, beda muka.

waktu SD senengnya nyorat nyoret buku temen, tembok rumah orang, WC umum, apa aja yg bisa dicoret. alhasil, pernah temen main gw sambil nangis dateng ke rumah gw sambil digandeng ama babenya yg bawa golok (beneran nih, jangan pake nanya : masa sih?), ya itu tadi gara-gara corat-coret, buat yg satu ini yg gw coret mukanya pake sapu lidi. ampuuuuuun bang mi'un.

Konon, pas lagi nyasar di bogor dan hinggap di lantai 2,5, ada sebuah papan bertengger di lantai satu. mirip blog atau FB modelnya, suka hati you mau tulis apa, mau nempelin apa. hasil kreasi sendiri, 'pamitan', pesen ga bisa ronda, asal tempel, cuma copas dllsb dah pokoke.

ternyata, pikir punya pikir, jangan-jangan ide yg sekarang bermunculan sebenarnya bermuara dari sana kali ya??? ga tahu deh, hanya diana yg tahu, walaupun dah berkali-kali di add ngga pernah dibalas, biarin, add terus ampe mampus.