Saturday, June 18, 2011

What Was On 24 September 2009

Ketika Muhammad hijrah pada tahun 622 
Ketika Camp Nou dibuka pada tahun 1957 
Ketika Guinea-Bissau merdeka pada tahun 1973
Ketika Aung San Suu Kyi membentuk NLD pada tahun 1994
Ketika aku menulis catatan ini untukmu saat ini

Aku harap engkau hadir di sini
Menanggalkan jubah kesombonganmu
Mengisi ruang-ruang kosong hatiku
Menemani kesendirianku

Aku harap engkau hadir di sini
Berdua menanggalkan pakaian-pakaian kemunafikan
Bersama berpeluh meraih orgasmus kehidupan
Bergulat menjalin hati dalam persetubuhan 

Ketika Kaisar Vitellius terlahir pada tahun 15
Ketika Paus Liberius mati pada tahun 366
Ketika Guru Ram Das terlahir pada tahun 1534
Ketika Edward Pilgrim bunuh diri pada tahun 1954
Ketika aku merindukanmu saat ini

Aku harap engkau hadir di sini
Menghadirkan senyum indahmu
Membawa cinta untukku
Membunuh sepiku

(KPP Sindangbarang 2, 24 September 2009)