Friday, August 8, 2014

THE REMAINING : KIAMAT ALA JOKOWI, PRABOWO, ISIS, GAZA, PDI, PKI, PKS DAN PDS

The Remaining : Film Tentang Dunia Kiamat

Djarwopapua

08 Aug 2014 | 22:28

Perang semakin berkecamuk di beberapa negara, konflik antar umat beragama pun tak kalah gentingya. Apa ini semua pertanda dunia akan segera berakhir ? Entah akan seperti apa dunia ini pada saat kiamat datang menghampiri.

Mungkin tak perlu cukup jauh bagi kita umat manusia menunggu di tiupnya sangkakala, biar menyadari betapa kiamat itu akan penuh dengan banyaknya kengerian.

Selain kitab-kitab suci yang dengan tegasnya telah menggambarkan tentang hari kiamat lewat ayat-ayat, beberapa film keluaran hollywood pun di masa ini telah mengingatkan umat manusia untuk segera bersiap menghadapi hari "penghancuran" itu.

Di tahun 2012 lalu, hollywood mengeluarkan film yang menceritakan dunia akan hancur berdasarkan ramalan suku maya, yang di beri judul dari tahun itu sendiri. Dalam film 2012 tersebut, adegan-adegan saat dunia mengalami gempa dashyat, tanah terbelah, hujan meteor, hingga banjir bah, sudah cukup membuat bulu kuduk kita berdiri dan selalu menyebut bahwa tiada ada yang maha kuasa melebihi Tuhan.

Dan kini, hollywood bakal mengeluarkan film tentang akhir zaman yang bergenre supernatural thriller. Film yang berjudul "The Remaining" itu , akan di rilis dan di putar di bioskop-bioskop Amerika serikat pada tanggal 5 september mendatang.

The remaining, di sebut-sebut sebagai film tentang hari kiamat yang begitu mengerikan, Casey La Scala sebagai sang sutradara sekaligus si penulis naskah dalam tersebut, terinspirasi berdasarkan kitab suci yang menuliskan tentang akhir zaman. Dan bukan berdasarkan ramalan manusia seperti film 2012.

Film yang di bintangi oleh Alexa vega, Jhonny Pacar, Shaun Sipos, dan Bryan Dechart ini, berceritakan tentang kiamat yang telah tiba, dengan tanda-tandanya seperti hujan bongkahan es raksasa, gempa yang luar biasa, hingga manusia yang tewas satu per satu secara misterius.

Dan setelah kiamat memporak-porandakkan dunia, muncul lah sesuatu yang sangat mengerikan, yang akan menuntut pembalasan bagi umat manusia. Ribuan mahkluk misterius yang beterbangan turun dari langit yang menggambarkan sebagai malaikat maut, akan menambah ketegangan dalam film ini.

Sesuai tagline dalam trailernya " Setelah hari kiamat, akan ada takdir yang lebih mengerikan dari kematian".

Ada sisi positifnya yang bisa kita ambil dari pembuatan film ini, Casey La Scala mengungkapkan isi hatinya dan berpesan, "Beberapa hal terjadi bersamaan. Ketika ayah saya meninggal, banyak hal berlarian melewati pikiran saya. Satu yaitu cintailah seseorang yang bersamamu sebelum terlambat, karena banyak hal bisa berakhir dalam sekejap mata."

Penasaran ? sayang, belum ada kabar pastinya kapan The Remaining akan di putar di bioskop indonesia
.
.