Friday, August 1, 2014

ISLAM KTP, PKI SINTING, PKS HATERS, PUTRA ALTAR KORBAN SODOMI BANGKIT DARI COMBERAN

Sudah beberapa hari ini saya melaporkan sebuah FP (Fans page) Facebook yang berisi penistaan terhadap Jokowi, Ahok, PDIP dan Agama Kristen. Bersama beberapa teman FB dan Kompasianer mencoba melaporkan FP ini ke pihak Facebook. Tapi belum berhasil dan FP ini tetap eksis saja.

Saya heran dengan kelakuan orang yang membuat FP seperti itu. Mungkin jiwanya sedang sakit karena jagoannya kalah atau memang punya kepuasan bathin sendiri bisa menghina Jokowi dan agama Nasrani. Saya sangat jengah dengan adanya FP ini dan berharap FP ini diberangus dari Facebook.

Mungkin teman-teman di sini bisa membantu untuk beramai-ramai melaporkan FP ini sehingga pihak Facebook bisa menghapusnya. Sungguh tidak layak kita menghina seseorang dan menghina agama tertentu. Seperti konten dalam FP itu.

Kenapa saya curiga bahwa pemilik FP itu seorang yang mengagungkan PKS? Ya kecurigaan saya terkait salah satu postingannya yang memuji seorang kader PKS yang menjabat menjadi gubernur di Sumatera Utara yang katanya sedang beritikaf di Mesjid pada bulan Ramadhan lalu tanpa diliput media dan bukan untuk pencitraan.

Dengan konten foto itu saya menduga pemilik akun yang mengelola FP itu adalah pemuja PKS dan seperti yang kita ketahui bersama bahwa para pemuja PKS ini sangat anti Jokowi - Ahok dan benci sekali dengan Jokowi, PDIP dan ibu Megawati. Apalagi Jokowi  bisa mengalahkan Prabowo di pilpres kemarin yang kemenangannya sudah ditetapkan KPU. Maka kebencian mereka semakin membuncah.

Bagi teman-teman yang ingin membantu silakan laporkan halaman ini ke pihak Facebook agar halaman itu segera dibredel dan diberangus dari Facebook. Untuk apa saling mengejek agama dan keyakinan orang lain yang berbeda karena akan menimbulkan kebencian dan permusuhan saja.