Thursday, July 31, 2014

TENTARA KOK KALAH SAMA TUKANG PARKIR

Terlibat adu mulut, dua anggota Kesatuan Yon Arhanud 02 Kostrad Serpong, dianiaya pada Selasa (29/7) malam. Dua anggota tersebut Bambang Abdi berpangkat Prajurit Kepala (Praka) dan Prajurit Dua (Prada) Fatulrozi, keduanya mengalami luka serius setelah dianiaya oleh dua orang Juru Parkir.

Kejadian penganiayaan sendiri terjadi pada Selasa (29/07) malam, sekitar pukul 19:00, di depan Pasar Raya Parung, Kabupaten Bogor. Menurut Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bogor, Ajun Komisaris Didik Purwanto, saat itu, kedua korban dengan menggunakan sepeda motor dari Puncak menuju Serpong melintasi Jalan Parung.

"Sampai di depan Pasar Korban hampir menabrak Ade dan terjadilah perselisihan," kata Didik saat dihubungi Rabu (30/07).

Pada saat terjadi perselisihan, ujar Didik, datang pelaku lainnya bernama DK (Diki) yang masih buron, lalu terjadilah pekelahian. Ade yang saat itu membawa pisau langsung menusuk Bambang selanjutnya bersama DK menganiaya Fatulrozi.

"Bambang mengalami luka tusuk di perut dan Fatulrozi mengalami luka di bagian wajah. Usai menganiaya kedua pelaku melarikan diri dan dibantu warga sekitar kedua korban langsung dilarikan ke Rumah. Sakit Gatot Subroto untuk mendapatkan perawatan," papar Didik.

Hingga saat ini, Kepolisian sendiri masih menyelidiki lebih lanjut motif penganiayaan tersebut dan salah satu pelaku bernama Ade sudah diamankan di Kepolisian Sektor Parung untuk melanjutkan pemeriksaan.

"Satu pelaku Ade sudah ditangkap dalam usaha melarikan diri, Rabu pagi, sedangkan DK masih kita lakukan pengejaran. Dugaan sementara para pelaku melakukan penganiayaan dalam pengaruh alkohol," tambah Didik.
.
.