Thursday, July 31, 2014

poster of teenage mutant ninja turtles and WTC 11/9 tragedy

Poster terbaru dari film Teenage Mutant Ninja Turtles mendapat kecaman. Pasalnya poster tersebut mengaitkan dengan kejadian serangan menara kembar 11 September. 

Poster tersebut menggambarkan Michaelangelo, Rafael, Leonardo dan Donatello tengah melompat dari satu gedung pencakar langit yang meledak. 

"Lihat poster #TMNT, di bioskop-bioskop pada 11 September mendatang," tulis Paramount Australia lewat akun twitternya, dikutip dari Aceshowbiz. 

Sontak kicauan tersebut mendapat banyak kecaman dari masyarakat. Segera setelah dibanjiri reaksi negatif, Parampunt mengeluarkan permintaan maaf dan menarik poster kontroversial tersebut dan berjanji untuk tidak menggunakannya dalam kepentingan promosi film tersebut ke depannya. 

"Kami sangat menyesal telah menggunakan materi yang mempromosikan 11 September di Australia," kata juru bicara Paramount. 

Mereka mengatakan tidak ada maksud untuk mengaitkan dengan peristiwa serangan yang banyak merenggut korban jiwa tersebut. 

"Menggabungkan gambar dengan tanggal tersebut adalah satu kesalahan. Kita telah mengambil tindakan untuk segera menghentikan penggunaan materi tersebut," kata dia. 

Disutradarai oleh Jonathan Liabesman dan Michael Bay sebagai produser, film reboot TMNT itu direncanakan tayang mulai 8 Agustus mendatang. Film tersebut dibintangi oleh Megan Fox, Will Arnett, William Fichtner dan lainnya. 

Red: Hazliansyah
.
.