Saturday, July 26, 2014

PKI SINTING PENGHUNI SURGA

Alhamdulillah, Prabowo Tidak Menang

Suko Waspodo

26 Jul 2014 | 10:23

Itulah yang terucap secara lahir maupun batin oleh rakyat tatkala akhirnya Prabowo tidak memenangi pilpres di negeri ini. Lebih-lebih apabila kita mencermati perilaku Prabowo dalam menyikapi penetapan KPU. Pernyataan pengunduran dirinya dari pilpres sebelum penetapan oleh KPU namun kemudian tetap menuntut ke MK, sungguh perilaku yang seenaknya sendiri alias waton suloyo.

Lebih berbahaya lagi adalah perilakunya dengan membuat video pidato di Youtube. Kalau kita mencermati maka akan kita rasakan nuansa penghasutan. Berbagai fitnah dia ucapkan di videonya itu. Berbicara tentang pentingnya menjunjung demokrasi tetapi nyatanya mencederai pilpres. Menilai KPU tidak jujur dan terlibat politik uang, padahal kenyataan di beberapa daerah justru kubunya yang bagi-bagi uang kepada rakyat menjelang waktu pemungutan suara pilpres yang lalu. Dengan sombongnya dia menyatakan diri setara dengan Mahatma Gandi, Martin Luther King dan Nelson Mandela padahal kenyataannya dia terlibat pelanggaran HAM dalam kasus penculikan mahasiswa dan para aktifis pada tahun 1998. Dan masih banyak lagi pemutarbalikan fakta yang dia sampaikan dalam video di Youtube itu. Sungguh berbahaya!

Sekarang marilah kita mengucap syukur bahwa Prabowo tidak memenangi pilpres. Kita tidak ingin negara ini dipimpin oleh orang yang paranoid seperti dia. Namun kita juga senantiasa harus hati-hati dengan gerakan dia dan antek-anteknya.Mari kita kawal rakyat agar tidak terhasut oleh Prabowo.

Salam damai penuh cinta.