Saturday, July 23, 2011

Kerikil Dalam Sepatu 03

Beberapa Tanda Pemerintahan akan banyak masalah…!!!


22 October 2009 | 16:34

Tanda tanda begitulah kalau mau hujan seperti saat ini di Tana Toraja..Hujan turun sangat lebat… tanda tandanya dua jam yg lalu awan menggelayut..hitam disemua penjuru.. ..lalu turunlah hujan… hujan belon berhenti setelah turun sekitar dua jam.. hingga kini dan awan masih tetap hitam diseluruh penjuru langit..tandanya..hujan masih akan lama turunnya.
tanda tandanya Kabinet KIB II akan menuai banyak masalah adalah :
  1. Kemenangan SBY Boediono diperoleh dgn  menang lewat pengadilan dalam Gugatan hasil Pemilu   oleh pesaingnya JK Wiranto dan Mega Prabowo tentu yg dipersoalkan DPT dan DPS serta  kebersihan dan kejujuran hasil pemilu itu sendiri.
  2. Pelantikan SBY  ditandai dengan  banyaknya kekeliruan  sang ketua MPR  Pak Taufik Kiemas dalam  membaca nama sang Presiden  kalau  ndak mau dikatakan Grogi. belakangan dikatakan cukup manusiawi oleh beliau sendiri sang ketua MPR.
  3. Pelantikan dilakukan hari selasa dimana dikenal dalam  kitab2 langit bahwa hari selasalah Tuhan menciptakan bencana dan malapetaka.
  4. Sebelum Pelantikan SBY Boediono beberapa hari sebelumnya  didahului dengan beberapa Gempa Bumi yang banyak menimbulkan korban dan kerugian.
  5. Saat pelantikan Menteri menteri oleh SBY ; SBY mengambil sumpah para menteri tanpa mencantumkan kesetiaan kepada Pancasila tetapi hanya kepada UUD 1945 tanpa  Menyebut Pancasila di depannya.
  6. Perubahan secara mendadak nama menteri kesehatan kepada orang yg sebelumnya oleh Siti fadilah disebut membawa keluar Negeri Virus H1 N1 tanpa ijin dan  tanpa wewenang  walaupun oleh beliau dikatakan telah meminta maaf dan sudah di maafkan.
Berdasarkan tanda tanda tersebut diatas wajarlah jika kita perlu mengingatkan SBY Boediono untuk mawas diri dan  segera  mendahulukan dalam aksi nyata  tentang PANCASILA sebagai suatu pedoman yg mutlak dan tidak dapat di abaikan dalam semua tindakan dan kebijakan  sebab jika nafas PANCASILA ini abai dilaksanakan oleh KIB 2 maka tentu saja suatu   yang patut menjadi  perhatian semua pihak sebab butir butir Pancasila itu adalah suatu yg tidak dapat ditawar bahkan  bukankah Pancasila itu letaknya tetap lebih tinggi dari Gambar SBY dan Boediono di dalam ruangan manapun di Republik ini.
Bahkan  cita cita Negara kita ini  menuju Kesejahteraan untuk semua tetaplah harus berdasarkan PANCASILA
Jadi…. patut kiranya kita  menyampaikan kepada SBY Boediono untuk lebih berhati2 mengelola Pemerintahan sebab tanda tanda adanya  masalah dari permulaan sudah mulai nampak.

Salam.

Samiun Ahmad