Tuesday, August 12, 2014

MEGAWATI DAN JUSUF KALLA KE AMERIKA MAU JUALAN JAMU GALIAN SINGSET FREEPORT DAN NASI PECEL RASA GAS TANGGUH

Dicurigai Ada Skenario Penjualan Lagi Aset di Balik Kunjungan Mega-JK ke AS

Laporan: Yayan Sopyani Al Hadi 


 3  0 

RMOL. Posisi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekaranoputri dan calon Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla yang sedang berada di Amerika Serikat terus memicu spekulasi.

Di antara spekulasi itu misalnya menyebutkan bila kedua tokoh ini sedang membahas kursi menteri dalam pemerintahan Jokowi-JK. Pembahasan kursi menteri ini pun dikabarkan sedang dibicarakan dengan pihak Amerika Serikat, terurama pos menteri ESDM dan keuangan.

Spekulasi lain datang dari tokoh oposisi sejak era era Rezim Soeharto, Sri Bintang Pamungkas. 

Kepada Rakyat Merdeka Onlinebeberapa saat lalu (Selasa, 12/8), mantan tahanan politik di era Orde Baru dengan tudingan subversif ini mendapat informasi dari beberapa kolega yang terkoneksi dengan Amerika Serikat.

"Sejarah penjualan Aset negara oleh Rezim Megawati tahun 2003 akan diulang pada periode 2014-2019 bila Jokowi-JK dimenangkan oleh MK," kata Sri Bintang Pamungkas, yang juga mantan Ketua Umum Partai Uni Demokrasi Indonesia.

Bukan mustahil, ungkap Sri Bintang, dugaan itu akan terjadi. Dalam kondisi ini, tentu rakyat harus minta ampun karena telah lugu dan polos, serta dengan mudah dirayu oleh citra "wong cilik." [ysa]
.
.