Tuesday, August 12, 2014

DERITA SUAMI GIGOLO GANTENG PENGANGGURAN YANG DIPOLIANDRI OLEH ISTRINYA DI CIKUPA TANGERANG BANTEN

METRO

Istrinya Melakukan Poliandri, Turyaman Labrak KUA Cikupa

Deny Irawan

Selasa,  12 Agustus 2014  −  09:44 WIB

Ilustrasi (istimewa)

TANGERANG - Seorang pria mengamuk di Kantor Urusan Agama (KUA) Cikupa karena tidak terima istri sahnya dinikahkan oleh penghulu dengan pria lain.  

Kasus istrinya melakukan poliandri ini terungkap setelah Turyaman melakukan pengecekan langsung ke KUA Cikupa. Benar saja, ternyata istrinya sudah menikah lagi dengan surat keterangan janda ditinggal mati.  

Turyaman (49) warga RT 02/07 Kelurahan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, langsung mendatangi kantor KUA tersebut untuk meminta pertanggung jawaban.

Pasalnya, Usliah (39) istrinya yang juga warga setempat dinikahkan dengan pria berinisial HS warga Poris,  Kota Tangerang di KUA tersebut. 

Turyaman curiga ada pemalsuan data yang dilakukan oleh pasangan pengantin dan KUA. Kasus ini baru diketahui Turyaman setelah mendengar istrinya telah dinikahi pria lain.

"Saya ini masih suami sah, dan belum pernah bercerai. Kok saya mendengar kalau istri saya sudah menikah. Itu kan aneh, bagaimana ceritanya bisa begini," ujar Turyaman, di kantor KUA Cikupa, Senin 11 Agustus 2014.

Turyaman mengatakan, empat bulan lalu memang istrinya pulang ke rumah orangtuanya. Tetapi, karena dia pergi dari rumah dia tidak membawa kedua anaknya, kata Turyaman, dia tak berusaha mencari ke rumah orangtuanya.

"Saya mikirnya dia  hanya karena sedang kesal dengan saya saja. Karena memang sering saya marahi gara-gara ia beselingkuh,” katanya.

Setelah mengetahui kabar tersebut, Turyaman mengaku tak percaya begitu saja. 

“Saya cek di KUA, ternyata benar dan datanya ada," papar Turyaman.
.
.