Sunday, August 17, 2014

JOKOWI AND THE DUTCH WIFE

 Denny Mahardy

Mengenal Lebih Dekat Dutch Wife, Si Boneka Seks Jepang

TEKNO NEWS · 17 Agu 2014 08:12

Liputan6.com, Jepang - Kemampuan Jepang dalam mengembangkan industri robot memang tak perlu diragukan. Tapi ternyata Negara Matahari Terbit itu juga punya banyak perusahaan yang berusaha keras mengembangkan boneka seks.

Keinginan Jepang untuk memiliki boneka seks yang menyerupai manusia tidak main-main. Sebuah perusahaan bernama Orient Industry mengklaim telah mampu membuat boneka seks wanita dengan bahan silikon berkualitas tinggi.

Boneka seks di Jepang telah dikembangkan sejak tahun 1977. Boneka seks yang biasa disebut sebagai Dutch Wives (Dutch Wife) merupakan versi termutakhir dengan kemiripan manusia sangat tinggi. 

Bahkan pembuatnya memberikan kesempatan kepada para pembelinya agar menyesuaikan boneka yang diinginkannya sesuai seleranya masing-masing. Pilihan model rambut, gaya dan ekspresi muka, hingga warna bola mata bisa dipesan khusus.

Tak seperti boneka lainnya, Dutch Wives bisa berganti posisi yang diatur sesuai kemauan penggunanya layaknya seorang wanita secara detil. Harganya bahkan ada yang dibanderol Rp 50 juta sampai Rp 80 juta. Ingin tahu seperti apa boneka itu? Lihat videonya berikut ini. 

Mengenal Boneka Seks Dutch Wives Lebih Dekat

Credits: Dewi Widya Ningrum
.
..