Sunday, August 17, 2014

INILAH JAWARA IN JIL.BOOBS HUNT 2014 VERSI PKI SINTING DAN SRIKANDI SYIAH

Minggu, 17/08/2014 00:00 WIB

Selamat! Ini Dia Juara Hijab Hunt 2014 dan Hi-Pop Star

Arina Yulistara - wolipop

Dok. Arina Yulistara (Wolipop)

Jakarta - Hijab Hunt dan Hi-Pop Star 2014 sudah berakhir. Setelah melalui tahap penyeleksian, proses dewan juri, serta voting, terpilihlah empat juara Hijab Hunt dan satu pemenang Hi-Pop Star untuk tahun ini. Siapa saja mereka?

Juara pertama Hijab Hunt 2014 adalah Mouzalina yang merupakan finalis asal Jakarta. Wanita berdarah Arab-Turki itu menjadi pemenang pertama setelah mendapat penilaian tertinggi serta banyaknya voting online maupun SMS.

Pemenang pertama mendapatkan uang tunai senilai Rp 10 juta, voucher belanja Elzatta sebesar Rp 1 juta, satu buah smartphone Lenovo Vibe X, dan bingkisan dari Saqina, Zalora, majalah Musmagz juga scarf.

Di posisi kedua ditempati oleh Pandan Sari Putri Nastiti yang juga berasal dari Jakarta. Pandan dinilai memiliki bakat yang cukup unik dan mendapatkan jumlah nilai tertinggi dari lainnya.

Juara dua membawa pulang uang tunai sebesar Rp 7 juta, voucher, serta bingkisan dengan nilai yang sama seperti pemenang pertama. Kemudian di peringkat ketiga diraih oleh Cut Rani Novaryanti yang berasal dari Aceh. Pemenang ketiga mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5 juta, voucher serta bingkisan.

Selain ketiga pemenang utama, juara favorit direbut oleh Frida Legian. Meskipun tidak masuk ke dalam 20 besar Hijab Hunt, tapi ia mendapatkan voting tertinggi melalui online dan SMS dari 50 semifinalis lainnya. Juara favorit mendapat uang sebesar Rp 3 juta.

Setelah pengumuman empat juara Hijab Hunt 2014, malam ini juga mengumumkan juara Hi-Pop Star. Pemenang Hi-Pop Star diraih oleh Neila Karima M. Neila berhak mendapatkan uang tunai senilai Rp 3 juta dan kontrak rekaman dari Trinity Optima Production.

Selain itu, juara Hi-Pop Star juga membawa pulang satu buah smartphone Lenovo S660, voucher belanja dari Elzatta sebesar Rp 1 juta, bingkisan, serta majalah yang serupa seperti hadiah untuk Hijab Hunt 2014.
.
.