Saturday, July 19, 2014

BERKAT PEMILU ULANG JOKOWI PUN MENANG MEGA PUN SENANG PKI PUN JALANG

Calon presiden Prabowo Subianto optimis menang di Pemilu Presiden 2014 ini. Selain itu, dia juga menyoroti soal pemungutan suara ulang di sejumlah wilayah.

"Insya Allah kalau tidak ada kecurangan, kita menang," kata Prabowo usai pertemuan tertutup dengan mantan Presiden BJ Habibie, Sabtu 19 Juli 2014.

Mantan Danjen Kopassus itu merasa prihatin dengan pemilihan suara ulang yang digelar di beberapa tempat. Namun, dia memaklumi adanya pemilihan ulang itu karena terdapat indikasi kecurangan dan kejanggalan di beberapa tempat.

"Ini harus kita lakukan pemilihan ulang supaya sah, karena kita tidak bisa menjalankan pemerintahan yang tidak sah. Selain di Jakarta, di beberapa tempat lain kita dengar ada (kecurangan)," ungkap dia.

Seperti diketahui hari ini, Prabowo menggelar pertemuan tertutup dengan mantan presiden BJ Habibie.

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo nampak ditemani Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie; dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Anis Mata. Pertemuan sendiri dilakukan di kediaman BJ Habibie di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 14.10 WIB.

Pantauan VIVAnews di lokasi, Prabowo datang dengan mengenakan baju batik berwarna coklat.

Namun, ia lebih memilih menutup mulutnya rapat-rapat saat pewarta berita mengkonfirmasi mengenai apa saja yang ingin dibahasnya dalam pertemuan tersebut.

Sambil berjalan ke dalam, Prabowo hanya melambaikan tangan sambil sesekali melempar senyum lebar.