Friday, February 22, 2013

Maho di Balik Tembok Vatikan

Eks Pastur Pedofil di Bolivia Tewas Gantung Diri
.
Novi Christiastuti Adiputri - detikNews
.
La Paz - Tragis! Seorang mantan pastur di Bolivia yang dinyatakan bersalah atas kasus pencabulan anak ditemukan tewas. Pastur pedofil ini ditemukan tewas gantung diri di kediamannya.
.
Eduardo Revich dinyatakan bersalah oleh pengadilan atas kasus pencabulan anak pada April 2011 lalu. Revich terbukti bersalah atas pencabulan terhadap 18 anak-anak.
.
Pengadilan memvonis Revich dengan hukuman 15 tahun penjara. Namun kemudian Revich mengadukan banding dan dikabulkan, sehinga dia hanya perlu menjalani masa hukumannya sebagai tahanan rumah. 
.
Seperti dilansir AFP, Jumat (22/2/2013), Revich ditemukan tewas di kediamannya yang ada di kota Tarabuco. "Salah satu dugaannya ialah dia bunuh diri," ujar Kepala Kepolisian wilayah Chuquisaca, Mario Moyano
.
Pencabulan terhadap anak-anak ini dilakukan Revich ketika dia masih aktif sebagai pastur sebuah gereja katolik di Bolivia, antara tahun 2002-2007. Bahkan saat itu Revich menjabat sebagai Kepala Yayasan Pusat Pemuda dan Anak-anak.
.
Setelah Revich diadili, gereja yang dipimpin Revich pun ditutup.
.
Tidak diketahui pasti motif bunuh diri Revich ini. Namun beberapa media setempat menyebut bahwa Revich kembali terjerat kasus baru, yang masih soal pencabulan anak.
.
.
Ciaooo.....