Wednesday, April 11, 2012

Humor Tak (Harus) Lucu #005



.
.
.
.
.
Sumiati dan Robby, Dua Cinta Dua Benua

Mbak Sum, bermaksud mutusin pacar bulenya yang bernama Robby, akan tetapi dia sudah tidak ingin bertatap muka dengan si Robby lagi. Sehingga dengan pengetahuan yang pas-pas an dan modal sebuah kamus Bahasa Inggris ...dia pun menulis surat sebagai berikut....

hi Robby, together this letter i give know you. i want cut connection us. i think very cook cook all. correctly i have see you play fire with a woman entertainment at town with my eyes head alone. you always say sorry back back river. river that i forgive you, but this river you correct correct hurt my liver. your eyes drop tears crocodile. you correct correct a man crocodile land, i not want sick my liver for 2 river. safe walk Robby 
from your fruit liver Sumiati lion on the table 

From blackberry broadcast...just for fun aja.. Terjemahannya :

(hi robby, bersama surat ini aku memberitahumu)
(saya ingin memutuskan hubungan kita)
(saya pikirkan masak masak semuanya)
(sebenarnya saya telah melihat kamu bermain api dengan wanita penghibur di kota dengan mata kepala sendiri)
( kau selalu meminta maaf berulang kali)
( kali itu aku memaafkanmu, tapi kali ini kamu benar-benar menyakiti hatiku)
(matamu mencucurkan air mata buaya)
(kamu benar-benar laki-laki buaya darat)
(saya tidak mau sakit hati untuk kedua kalinya)
(selamat jalan Robby)
(dari buah hatimu)
(Sumiati Singodimejo)