Monday, June 27, 2011

Pameran Foto Bawah Laut 2011

Mulai tanggal 23 Juni - 3 Juli 2011 diadakan Pameran Foto Bawah Laut 2011 yang dimotori oleh National Geographic Indonesia (NGI) dan National Geographic Traveler (NGT).

Pameran mengambil tempat di Main Atrium Pacific Place Mall - Jakarta. Cukup dengan merogoh kocek sebanyak 10 euro maka bisa melihat-lihat gambar aneka objek bawah laut.

Gw ngga terlalu suka dengan objek di bawah laut, sebagus apapun katanya. Laut itu biru dan hitam, dalam berjurang tanpa tepi, penuh misteri, tak terjamah, gelap, sepi, sendiri. Tapi begitulah Tuhan mencipta, pasti ada selaksa makna yang harus diungkap manusia.

Pernah snorkeling di Pantai Gili Trawangan, cuma bisa sampe 5 meter dari pantai, selebihnya, wiiih gelap banget, takuuuuut.



Di pameran ini pengennya sih Gw cuma mau lihat-lihat aja, ruangannya, orang yang dateng, brosurnya, posternya, signage-nya, apa aja yg bersentuhan dg grafis dan perilaku yg menyertainya. Jika ada waktu tentunya, eh waktu mah ada terus kali, hingga akhir nanti sang waktu akan terus ada. Jika ada umur, kesempatan, duit, ijin dan kemauan.

...