Friday, June 17, 2011

game Angry Birds yang kini sedang naik daun

Bagi para pencinta game, baik lewat laptop, PC, tablet, BB, apa aja dah, gw ngga tahu apa namanya, silahkan unduh game ini.
Main sepuasnya ampe ndlewer tuh mata, bibir, perut, kaki, tangan dan rambut.
Kalo belum pernah mainin game ini, jangan sekali-kali bilang ente penggila game sejati. Buktikan dengan mencapai level setinggi-tingginya. Bisa?
Buat yang getol apa aja dijual, silahkan borong segala macam pernak-perniknya, pajang di etalase toko anda. Dijamin laris manis deh.

Sukses didulang perusahaan software dari Finlandia, Rovio, pengembang game Angry Birds yang kini sedang naik daun. Game yang dikenal dengan tokoh segerombolan burung tersebut begitu populer bahkan mencatat jumlah download sampai satu juta kali per hari.
Hal tersebut dikatakan Peter Vesterbacka, Chief Executive Officer Rovio yang jabatan aslinya diberi julukan Mighty Eagle dalam acara konferensi Mobile 2.0 Europe openIDEAS, Kamis (16/6/2011) di Barcelona, Spanyol.
Kabar gembira tersebut menjadi berita baik mengingat Rovio tengah mempersiapkan diri untuk go public untuk mendapat suntikan dana segar. Rovio dikabarkan sedang membidik tambahan dana 42 juta dollar AS untuk mengembangkan usahanya dari penawaran saham kepada publik.
Saat ini, Rovio menangguk keuntungan dari pengunduhan game Angry Birds. Game tersebut memang gratis saat diunduh pertam kali, namun hanya beberapa level yang bisa dimainkan. Untuk melanjutkan ke level lebih sulit, pengguna harus membelinya dari marketplace. Angry Birds sudah masuk ke hampir semua platform perangkat mobile seperti iOS, Android, atau Symbian bahkan sebentar lagi bisa dimainkan di Facebook.
Selain itu, Rovio juga menjalankan bisnis boneka dan aksesories. Boneka-boneka dengan karakter seperti di game tersebut dijual secara online.
...