Friday, April 12, 2013

Speaker Tanpa Kabel untuk Ponsel Android Sony XPeria XL 27

Sony memperkenalkan empat speaker nirkabel portabel yang telah dibenamkan dengan teknologi NFC (Near Field Communication) dan Bluetooth.

Dengan teknologi NFC terintegrasi, konsumen hanya perlu mendekatkan smartphone atau tablet mereka ke speaker NFC, yang dengan mudah menghadirkan musik berkualitas tinggi atau panggilan telepon yang jernih. 

Speaker terbaru dari Sony juga memainkan musik secara nirkabel melalui Bluetooth dari iPhone/iPad atau smartphone Android dan tablet yang tidak dilengkapi NFC.

NFC terbaru dilengkapi speakers Seri X salah satunya terdapat di SRS-BTX500, termasuk AptX dan AAC Bluetooth codec untuk memastikan kualitas suara terbaik saat dimainkan secara nirkabel.

Jajaran produk terbaru dari Sony yang juga dilengkapi NFC adalah speaker SRSBTV5, yang seukuran bola tenis. Sangat ringan dan membungkus banyak suara dengan teknologi difusi Circle Sound 360 derajat dari Sony untuk menghasilkan musik di setiap sudut ruangan.

Sementara itu, speaker SRSBTM8 dirancang dengan gagang untuk memudahkan dibawa ke mana saja. Mulai dari untuk penggunaan di dalam rumah, saat bepergian dan memiliki two-way power supply dengan AC adaptor dan baterai kering untuk mendukung pemutaran nirkabel selama 20 jam.