Thursday, January 3, 2013

Strawberry Girl Always Sits on a Mango Tree

pulang ngaji di masjid gue musti ngelewatin kuburan. di tengah perjalanan di sisi kanan ada suara dari atas pohon mangga. ga taunya si Minah lagi nangkring di sono sambil makan strawberry.
gue terus aja jalan dan terdengar suara cekikikan dari atas pohon nangka. gue perhatiin, mirip si Minah dan lidahnya terjulur memerah. tadi kan di atas pohon mangga?
.
.
gue jalan terus ampe batas kuburan. warung bang Jali masih buka. biasanya dia tutup jam 10 malam. gue lihat bang Jali lagi melonjor ketiduran dan mangap-mangap mulutnya. kok merah ya bibir dan lidahnya?
.
.
tau-tau si Minah keluar dari belakang warung sambil cekikikan dan jalan menuju ke tengah kuburan.
dia menggenggam sesuatu...... menetes-netes berwarna merah...... gue jalan terus menjauhi si Minah dan warung bang Jali.
.
.
sampe rumah gue langsung tidur.....
.
.
paginya kampung geger......