Thursday, January 3, 2013

Kamis Malam : Fetuccinni

dari pagi ampe sore ada kali 33 karung surat yang gue ceplok. staff di kantor tinggal 2, honorer 7, lepas 5, dan cabutan kayak gue 2 ekor.
bau kertas, bau tinta, bau ketek dan bau kentut campur aduk diblending di ruang 4 x 4 tanpa sekat. makanan dari catering ga jauh beda ama makanan penghuni nusakambangan.
makanya gue wanti-wanti ke orang rumah buat bikin dinner yang super spesial pake banget.
.
.
teng... teng... teng...
.
.
tandanya udah boleh pulang. borgol di tangan gue dilepas, gantinya gelang magnetik digital. gue ngga boleh lewat dari radius yang ditentukan..... kalau ngga...... BOOM...... badan gue bakal hancur berkeping-keping.
makanya gue takut banget diculik dibawa kabur ke Riyadh.
.
.
jam 19.03 gue sampe rumah. dan hidangan istimewa sudah tersedia di lantai.
di lantai? kok di lantai?
.
.
makan malam khusus Kamis Malam itu enaknya ngampar di lantai, apalagi menunya..... FETTUCINNI.....
.
.
do you like it?