Sunday, December 23, 2012

Jangan Asal Update Tiap Apps yang Udah Diunduh di Ponsel Android Brooh

buat sodara sodara yang kecewa karena ternyata ramalannya ternyata melezet dan ngga kejadian, gak usah gundah dan galau dan resah dan mual muntah muntah. soalnya musti ngelanjutin bayar cicilan iPhone ya? atau banyak utang di warteg dan warnet. gak usah kuatir. mbak Sri kasih keringanan kok buat yang ngutang di wartegnya. dan gue kasih diskon buat yang banyak tunggakan di warnet gue.
silahkan kembali beraktifitas seperti biasa. mojok di warteg, warnet, wartel, warkop, warno, warjan dll dll dll. dan seperti biasa itu hape nempel terus dipegang ngga lepas lepas plus dua biji powerbank nangkring di kuping.
nah pas lagi asyik asyik melototin ponsel android loe terus tau tau ada notif buat update apps yang pernah diunduh maka jangan langsung klik oke... oh yes..... oh no.... oh my god.... f*** you.... etc etc.
ada yg musti loe cermatin dan lakukan. mula mula ambil kacamata rayband atau kacamata yang belinya dipinggir jalan juga boleh. ambil juga helm pelindung baja super dan yang lebih afdol itu helm hasil rampas punya Gegana.
kalo udah pake kacamata dan helm baja, loe baca doa yang paling loe hapal. lalu siapin kopi, pisang goreng, ubi rebus dan kacang arab.
gimana? lanjut gak nih?
kok masih pada bengong. gue lanjutin kalo loe loe pade udah jalanin instruksi di atas. tulis notif OKE di kolom komentar baru gue lanjutin tips nya.
gimana? mau?