Sunday, December 23, 2012

Isi Tulisan Sampah Serapah dan Ngga Ada yang Penting, Cuma Mau Chatting

semangat beggy sodara sodara yang ada di belahan pantat bawah. selamat vagi nabau trazi bekas pm om satpol pepeh buat mister dan master yang ngga kelar kelar. gutten abben teruntuk yang lagi menikmati sakit jantung lever diabetes hepatitis kadas panu kurap kudis bisul kutil jigong etc etc etc.
pada kesempatan yang sempit ini gue cuma mau nulis sampah serapah, ngga penting, cipika cipiki, bullying bullysheets, hoax basi, rekayasa konfliks kampungan etc etc etc. intinya cuma mau chatting. utamanya cuma mau kirim pesan tersembunyi yang hanya gue ama boss gue tang ngarti soalnya apa yang gue tulis ini dienkripsi pake slot 256 bit.
silahkan duduk manis sambil milin milin kumis. begini ceritanya.
syahdan di pinggir danau kampus UI Depok, Mayla tampak duduk di atas tikar yang terhampar dengan aneka makanan dan minuman yang disusun apik sekali dengan dua batang lilin besar di kiri kanan. ceritanya mau "Candlelight Dinner" romantis buat kekasihnya yang kaya, berbadan besar, pokoke besar banget deh (baik baju, celana dan isinya), walau mukanya jawir banget, norak bangen, sok polos, mirip pak gubernur gitu deh. tapi yang penting tajir. Mayla minta apa aja dikasih. yang penting ngga melanggar pantangan sang kekasih yang konon bernama Jokowek.
tak lama datang Jokowek sambil bawa tablet permintaan Mayla.
"silahkan Mayla lihat video dan gambar di tablet ini yah"
Mayla seneng banget dibeliin ipad mini 2. lalu memutar video sambil lihat lihat gambar secara bersamaan. emang bisa yah? ya iya dong. ipad mini 2 gitu loh.
Mayla pucat wajahnya melihat video dan gambarnya. seyem banget kah?
Jokowek ambil itu ipad lalu nulis sesuatu dan dikasih lihat ke Mayla yang disuruh baca keras keras.
KITA PUTUS.
dan semua yang pernah dikasih ke Mayla disita kembali oleh Jokowek.
(bersambung)