Sunday, April 1, 2012

Pak SBY Dilarikan Ke RS Meilia Cibubur (Sambungan Post Sebelumnya)



.
.
.
.
.
.
sebelumnya.....................
.
.
 HEPI BESDEY, YAH........... kata si sulung..........
.
.
.
.
gw garuk-garuk kepala..........
.
.
.
.

lanjutannya.................
langsung arahkan mata dan lihat 3 kata terakhir
.
.
.
.
Pagi-pagi aku sudah harus berangkat ke Alternatif Cibubur antar pesanan kue kering di blok D No. 37BB Raffles Hill. Lumayan 10 toples, nastar, kue keju, kastengel, lidah kucing dan putri salju.
Weleh-weleh dalah, lah kok ya akses ke jalan ini malah ditutup sama aparat. Ada apa ya? Tumben. Biasanya pemeriksaan dan buka tutup jalan kan hanya Senin pagi aja.
Langsung turun dari motor tanya ke tukang roti.
“Ada apa ya bang?”
“Ada keju, coklat, isi pisang, strawberi, nanas, kelapa, mesis, dll dll, mas”
“Heh, dodol............, gw nanya kenapa tau-tau jalan ditutup. Gw kan mau ke Raffles Hill antar ini kue kering”
“Mas ini kalo ngomong asal njeplaks sih. Ngga tau kalo gw intel yak. Ni jalan ditutup soalnya pak SBY mau lewat diantar ke RS Meilia Cibubur”
“Emang Bapaknya SBY kenapa pak intel (pentium berapa pak? i7 ya?)...... sakit?”
“Jantungnya tiba-tiba kolaps”
“Ah, di tipi ngga ada beritanya tuh”
“Dasar tukang kue penjaga radar.............. ngga pernah mingser dari kursi loe. Nyusruk aja di depan lepi, mana tau perkembangan jaman”
“Lah ini lagi jalan-jalan pak intel. Betul itu pak intel, pak SBY sakit jantung?”
“Tuh kan mas kuper. Ini kan hari minggu, tanggal berapa coba? April Mop berooooo.....