Tuesday, June 28, 2011

Menjual Judul Membeli Pengunjung

Inspirasi bisa datang dari mana saja, kapan saja apa saja. Dari postingan di blog yg baru sebulan saya bikin, saya lanjutkan dengan menulis di halaman kompasiana ini.

Saya telah mencoba beberapa postingan dengan judul yang akan membuat orang dari seberang sana tergerak untuk sedikit mengintip ada apa dibalik judul yang disuguhkan.  Wiiiih, responnya cukup luar biasa, dari mancanegara langsung melesat memburu kata kunci yang saya lemparkan, dari statistik terlihat ada 7 negara di 3 benua berbeda mengintip judul yg saya tulis.

Tapi ini cuma bumbu dari hidangan gado-gado yang sudah masih kurang dari cukup bergizi. Selanjutnya saya akan menulis seperti biasa, yang garing-garing saja, yang empuk-empuk saja, yang ringan-ringan saja. Begitu ada ide, ada inspirasi, ada tukang siomay lewat, ada tukang ngamen dateng, langsung sikat, tulis aja. Atau kadang-kadang buka FB, twitter, koran, TV, majalah, pintu, jendela, lemari, celana dllsb.

Merdeka ... Merdeka ... Merdeka ... Warung Jambu ... Baranangsiang.
...