Thursday, August 14, 2014

UCAPAN SELAMAT HARI PERANG MUKA DI AKUN TWITTER JK SAPA YANG NULIS HAYOOO.... TUNJUK SEMPAAAK!!!

Yulia Yulee

JK: Selamat Hari Pramuka, Semoga Pramuka Jaya Selalu

CITIZEN6 · 14 Agu 2014 11:03

Citizen6, Jakarta Tepuk Pramuka, prok prok prok prok nampaknya sudah menjadi taglineyang tak bisa lepas dari anggota Praja Muda Karana atau biasa disebut Pramuka. Tepat hari ini, Kamis (14/8/2014) Pramuka merayakan hari ulang tahunnya (HUT) yang ke-53 tahun.

Peringatan Hut Pramuka ini ditandai dengan Upacara Bendera yang bertempat di Lapangan Utama Bumi Perkemahan Pramuka, Cibubur Jakarta yang berlangsung pukul 16.00 WIB.

Sementara itu para onliner dari petinggi-petinggi di Indonesia melalui akun sosial media (sosmed) pribadinya juga meramaikan linimasa dengan membuat ucapan untuk para anggota Pramuka.

Seperti wakil presiden (Wapres) yang akan menjabat periode 2014-2019, Jusuf Kalla (JK) membuat ciapan ucapan dan doa agar bangsa menjadi lebih baik. Dalam akunnya ‏@Pak_JKmenuliskan, "Selamat Hari Pramuka, semoga Pramuka jaya selalu dan melahirkan tunas-tunas muda yang bisa membawa bangsa kita ke arah yang lebih baik".

Adapula Ketua Umum DPP partai Golkar Aburizal Bakrie dalam akunnya ‏@aburizalbakriemembuat ciapan "Selamat Hari Pramuka. Semoga dari Gerakan Pramuka lahir pemimpin-pemimpin muda Indonesia masa depan".

Banyaknya ciapan di linimasa membuat perbincangan HUT Pramuka menjadi trending topic (tentop) di linimasa Twitter. Ada tiga hastag yang menjadi trentop, diantaranya #SelamatHariPramuka di peringkat pertama lalu pada peringkat kedua Pramuka masih menjadi topik populer dengan hastag #HutPramukake53 adapula hastag #PrajaMudaKarana yang menduduki posisi ke tiga

Dalam memeriahkan Hut Pramuka berbagai kegiatan akan dilakukan para anggota Pramuka, diantaranya bakti masyarakat berupa donor darah, bakti Pramuka peduli lebar dan kegiatan tabur bunga serta ziarah di taman Makam Pahlawan.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.

 

 

Credits: Karmin Winarta

.