Tuesday, July 22, 2014

tragedi SAMPANG : banteng tak punya kepala

.
.
.
.
.
Ini Dia TPS Paling Sadis Sedunia, Layak Masuk Guinness Book of Record
.
Mawalu
21 Jul 2014 | 22:30
.
Pemilu sudah usai, penghitungan suara hampir rampung. Namun Pemilu tahun ini menyisakan pernak pernik pemilihan presiden dengan berbagai warna.
.
Mungkin untuk ukuran sedunia, baru kali ini ada Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang paling sadis sedunia. TPS ini pantas masuk Guinness Book of Record.
.
TPS yang dimaksud adalah TPS Sampang Madura. Jumlah suara sah di belasan TPS itu 7.134 suara dan semuanya mencoblos Prabowo-Hatta, sedangkan suara Jokowi-JK nol alias kosong melompong.
.
Pasti sudah bisa ditebak apa komentar timses Jokowi-JK, "Ini jelas sangat tak mungkin! Pasti ada kecurangan! Sampang itu basisnya PKB, tak mungkin tak ada yang mencoblos Jokowi-JK. Apalagi para saksi No.2 kan dipihak Jokowi, pasti mereka coblos Jokowi-JK.
.
Timses Jokowi-JK pun segera mengambil sikap mengirim tim investigasi ke Sampang.
Maksud hati ingin mencari kecurangan, apa daya kenyataan pahit yang diperoleh.
.
Para saksi saksi No.2 pun ditanya oleh timses Jokowi-JK, kalian kan saksi No.2, sudah pasti dipihak Jokowi, bukan? Kalian coblos siapa? Para saksi No.2 pun menjawab, "Disini memang basis PKB, tapi PKB yang loyal sama Gusdur bukan sama Cak Imin.
.
Kami bertugas menjadi saksi No.2 sesuai honor yang kami terima, tapi kalau urusan coblos, kami coblos No.1 sesuai panutan kami bapak Mahfud MD dan hati nurani kami.
.
Hehehe...
.
Kira-kira kalau Jokowi sudah sah menang jadi Presiden, apa mau dia blusukan ke Sampang ya?
.
Au ah gelap.
.
.
.
.
.