Thursday, December 27, 2012

Gadis Bermata Sipit Penjaga Lotus

"silahkan kakak. mampirlah barang sejenak"
aku hanya tersenyum. melanjutkan langkahku menuju langgananku. favoritku. gadis sipit yang miskin senyum tapi baik hati.
"hallo abang gimbal. mau cari apa ya?"
"tablet. tablet terbaik yang nci punya"
"ini abang. keluaran paling baru"
"aku percaya nci dan makin percaya jika diberi harga yang jitu. sebutkan harganya. sekali saja. tak suka aku bolak balik menawar. nci tahulah itu. oh ya, harganya berikut anti gores, memori 8G, case dan batere cadangan. berapa lembar yang harus aku berikan untuk semua itu?"
"25 lembar saja abang"
"okey. deal....."
"silahkan diminum lemon teanya abang. sebentar kami bungkuskan ya...."
"dan ini untuk upah membungkusnya"
"makasih abang. kalau perlu apa-apa datanglah ke kios Lotus kami, abang"
ya. memang aku berencana ke sini lagi. tapi barangnya baru lounching dan dilepas ke pasar tiga bulan lagi.
akulah si gimbal. maniak gadget. atau budak gadgetkah?