Wednesday, April 4, 2012

Kalau Nonton TV, Film Apa Yang Kamu Suka? (Back To 90’s)



Teman bermain saya udah gak seperti di Medan, tidak ada yang ngajakin saya untuk main sepeda di sore hari. Masing-masing sudah pada individualis di kota Jakarta ini. Yaaaaa lanjut lah film2 yang menghibur saya di tahun 90-an adalah :
Vicki the Robot. Bisa aja lagi ini anak kecil kalo ngomong bener-bener kaku kayak robot, gak ada intonasinya gitu, bener-bener datar kalo bicara… Dulu adik saya pernah digeplak sama mama saya, gara2 tiap kali mama saya nanya, adik saya ngomongnya datar kayak si Vicki ini… hahaha… kalo gak salah juga dulu mama saya juga pernah ngebeliin baju mirip si Vicki ini… so cuuute :p hahaha…
Doraemon. Semua, semua semua… biiisa dii kabulkan… bisa di kabulkan dengan kaaantooong aajaaaiiiiib… ho ho ho… aku sayaang sekaliiiii… DoooraEeeemon…. hehehe…
Saint Seiya. Sembari masang lagu Saint Seiya di youtube… suka sama film ini gara-gara gambarnya bagus banget. Maksud saya pada cakep-cakep semua… udah gitu jaman dulu binatang fantasi kayaknya lagi ngetrend banget, selain unicorn, ya kuda pegasus di film ini…
Remington Steele. Ya ampun Pearce Brosnan masih muda bangetttt… tokoh idola kakak saya nih. Film ini kan diputarnya rada malaman yah… tapi walau udah disuruh tidur sama orang tua saya… kakak dan saya mindik-mindik diem2 nonton film ini tanpa suara, biar gak ketahuan… kalo ketawa musti ditahan (sampe sakit perut)… tapi yang jelas gak bakalan terlupakan wajah melongo kakak saya yang cinta banget ngeliatin kegantengan si Pearce Brosnan di film ini… 
The A-Team. Kalo saya bilang, saya rada bingung mana tokoh utama di film ini… soalnya masing-masing kayaknya porsi main filmnya sama pentingnya. Gak yang pimpinan, gak yang anak buah sama populernya. Tapi saya sukanya sama si Murdock, si orang gila… 
Siluman Ular Putih. Hahaha… siluman ular putih, dulu rada2 terpaksa nonton ini, soalnya gak tau kenapa di sore hari filmnya cuma ini doang yang bagus… kayaknya yang mutar dulu TV indosiar deh…
Kembalinya Pendekar Rajawali. The return of Condor Heroes… dasar Andy Lau, gara-gara film ini dia terkenal banget di Indonesia. Kalo gak salah sempet datang ke Indonesia deh jumpa fans. Sampe sekarang dia gak merit ya kalo gak salah? Dedikasi sama film sampe segitunya… *gosip ga jelas*
Pendekar Harum. Hahaha… cowo pintar dan dicintai banyak wanita… saya seneng aja ngeliat ini orang kalo lagi serius, di film ini, dia suka megang idung, garok-garok idung sok mikir serius… hihihi… Tapi juga karena pakaian silat China jaman dulu membuat sosok pria kelihatan kekar yah? hahahahaha… *dodol* gak jauh beda sih sama pesilat Indonesia, malah lebih seksi, telanjang dada soalnya… cuman ga ada yang six-pack (wkwkwkwk)
Knight Rider. David Hasselhoff, gak tau kenapa ini orang digilai oleh para drag-queen di luar sana. Dan juga dicintai banyak orang. Katanya sih dia orangnya baik banget, truly gentleman katanya. Gak tau deh… saya sih seneng sama mobilnya yang bisa ngomong itu.. Sempet diketawain sama supir saya soalnya pas pulang sekolah dulu pas SD, saya ngobrol sendiri sama mobil honda mama saya yang berwarna hitam itu, kesannya mobilku adalah si rider… hahaha… dasar bocah… 
Macgyver. Kalo dulu saya terkagum2 sama si macgyver ini, kayaknya jenius banget… setelah saya gede, kalo dipikir2 yang harus dikagumin adalah orang yang menulis script film ini… kok idenya ada aja yah… perlu belajar kayak macgyver nih tentang the art of escape from troubles… terutama escape dari kesulitan finansial… wkwkwkwk 
Sailor Moon. Dengan kekuatan bulan, kami sailor moon, akan menghukum mu!… wkwkwkwk… Jadi inget temen saya yang tergila-gila sama mr.Tuxedo bertopeng… “kok gue suka deg2an yah ngeliat si mr.Tuxedo… kayaknya gue fall in love deh..” duh ileeeeh hhahahaha… cinta sama tokoh hayalan… maklum kita masih anak kecil 
Huwahahaha… gak bakalan terlupakan jaman ini, masa film Sailor Moon adalah bermulanya koleksian kartu yang dijual di mall-mall. Tidak terlupakan juga untuk mengkoleksi kartu hologramnya.