Wednesday, July 16, 2014

KLO KALAH GAK TANDA TANGAN BERITA ACARA? dasar PKI SINTIIING!!!!

Kuala Lumpur - Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden no 1 Prabowo-Hatta, menang telak atas pasangan Jokowi-JK di Kuala Lumpur Malaysia, demikian menurut berita yang dilansir Radio Republik Indonesia dari biro Kuala Lumpur.

Hal ini terungkap dalam rapat rekapitulasi Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Kuala Lumpur, yang berlangsung Senin (14/7/2014) petang waktu setempat.

Dari total surat suara 132.625 lembar, yang dicoblos baik melalui TPS, kantor pos dan drop box. Pasangan Prabowo-Hatta mendapatkan suara sebanyak 111.794, atau sebanyak 82 persen. Sedangkan pasangan Jokowi-JK mendapatkan perolehan suara sebanyak 20.891, atau sebanyak 15 persen. Sisanya sebanyak 3 persen atau 4.184 suara dinyatakan tidak sah.

Ketua PPLN Kuala Lumpur Tengku Adnan mengatakan, penghitungan suarat suara dilakukan oleh pihaknya sejak Rabu 9 Juli 2014, hingga berakhir Senin kemarin. Terakhir PPLN Kuala Lumpur menghitung surat suara melalui pos, yang dikirim balik oleh WNI yang mendapatkan surat suara dari PPLN Kuala Lumpur.

“Kami telah melakukan rapat rekapitulasi, hasilnya Prabowo-Hatta Rajasa mendapatkan suara 111.794, kemudian pasangan no urut 2 Joko Widodo-Jusuf Kalla mendapatkan suara 20.891,” kata Adanan selepas memimpin rapat rekapitulasi.

Lanjut Adnan, pihaknya mempersilahkan kepada masyarakat, yang tidak puas dengan rekapituasi surat suara ini, untuk mempergunakan jalur yang ada. Namun demikian dirinya menyatakan, PPLN Kuala Lumpur telah melaksanakan tahapan Pilpres dengan baik dan netral.

Rapat rekapitulasi berjalan lancar di Auala KBRI Kuala Lumpur, yang diikuti oleh kedua saksi pasangan Capres- Cawapres dan Panwaslu.
.
.
.
.
Meski
.
saksi dari Capres Jokowi-JK
.
tidak menandatangi
.
berita acara
.
penghitungan
.
surat suara.
.
.
.