Monday, March 25, 2013

Prabowo Mencari Cin[t]a

Asyik, Aku Dilamar Jenderal!
.
Oleh: Anni Heriyanto
.
 | 25 March 2013 | 17:46 WIB
.
Mimpi apa aku semalam ya…
Lagi asyik-asyik baca artikel yang bagus – bagus di Kompasiana, eh tahu- tahu notifikasi messages ku menyala merah. Aku klik, dan isinya bikin aku antara pengen ketawa ngakak sama mendadak mules perut, puyeng, sekaligus sebal bercampur aduk jadi satu. Mau tau apa isi message itu ? Pinangan alias Lamaran Menikah ! keren nggak tuh ?!
Datang dari seorang ( yang ngakunya ) Jenderal US Army, lengkap dengan foto diri, sifat- sifat dia, hobi, serta keinginan untuk berkenalan lebih dekat dan dilanjutkan ke jenjang pernikahan. Dia juga menyertakan alamat email untuk membalas pesannya kalau- kalau aku berminat pada lamarannya itu.
Hadeuww …. Bagaimana ini ? masalahnya dia bilang dia tahu data-data aku dari situs ini (Kompasiana). Nah lho ..?! bagaimana dia bisa mendapatkan data-data saya ? apakah gara-gara kemarin akun saya diretas orang, lantas data-data saya tersebar kemana-mana termasuk ke sang Jenderal itu ? wah bisa berabe nih …
Untung saja aku bukan orang penting. Coba kalau data yang terbuka kepada publik itu adalah data-data Kompasianer yang tergolong tokoh penting, kan bisa gawat urusannya !
Balik lagi ke si Jenderal. Orangnya ganteng lho, dan katanya doski sudah bosan jadi tentara, pengen pindah jadi pebisnis, katanya. Aku sih nggak nyalahin dia kalau dia sampai salah sangka sama aku. karena aku kan nggak mencantumkan statusku sebagai emak-emak dalam keterangan profil ku di akun Kompasiana ini. Jadi dia ngira aku masih single. Kasiman …
Trus lucunya, masak dia nyuratin aku pakai bahasa Inggris yang dia translate pakai Google translate ke dalam bahasa Indonesia gitu. Jadi kan kebayang hasil terjemahannya. Boro- boro romantis, malah jadi geli bacanya.
Nah, kali-kali aja ada Kompasianer yang berminat sama Pak Jenderal itu, eh tapi syaratnya harus SINGLE dan PEREMPUAN, lho ! boleh inbox aku, dan akan aku kenalin anda sama dia, siapa tahu berjodoh. Tapi jangan lupa, kalau nanti jadian dan nikah, undang aku, OK :)
salam sayang,
anni